Life

Bikin Pangling, 3 Potret Seksi Amanda Manopo Berjas Tanpa Bra

Kayak apa nih potret seksi ala Amanda Manopo?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Pesona cantik Amanda Manopo memang menyempurnakan penampilannya di setiap kesempatan.

Salah satunya saat ia sedang melakukan pemotretan bergaya kasual seksi.

Tampak Amanda Manopo terlihat berbeda dan makin seksi tanpa bra dalam pemotretan yang satu ini.

Kalau penasaran, simak aja deh langsung rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Pakai wig

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Penampilan cetar Amanda Manopo mengenakan wig bernuansa merah. Ia tampak seksi dan memikat banget pakai makeup flawless.

2. Seksi berjas

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Penampilannya dilengkapi dengan long blazer alias jas bernuansa hijau army dengan patch unik. Seksi abis nih Amanda Manopo nggak pakai jas.

3. Pangling

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Dengan penampilan yang jauh berbeda dari biasanya, Amanda Manopo keliatan bikin pangling banget kan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report