Life

Protes Sering Dibelikan Baju Terbuka, 5 Potret Gemas Arsy dengan Hijab

Nggak nyaman pakai baju terbuka, potret Arsy Hermansyah dengan hijab bikin gemas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Arsy Hermansyah. [Evi Ariska/Suara.com]
Arsy Hermansyah. [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Putri Anang Hermansyah dan Ashanty yakni Arsy Hermansyah mendadak mencuri perhatian netizen.

Awalnya, Arsy mengaku tak terima kepada ayah dan ibundanya karena sering dibelikan baju terbuka.

Meski masih kecil, hebatnya Arsy telah memiliki pemikiran dewasa jika ia harus menutup aurat.

"Arsy tuh pengennya pakai baju yang ketutup masa masih kecil nggak diajarin baju yang ketutup sih, aneh lah," ujar Arsy seperti dilansir dari video yang diunggah akun gosip @nenk_update.

Terang saja, pengakuan Arsy itu pun langsung banjir sanjungan netizen. Dilansir dari media sosial pribadinya, Arsy memang terlihat nyaman ketika berbalut hijab mini.

Kepoin yuk potret Arsy berhijab

1. Cute overload

Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)
Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)

Kenakan ciput kerut dan gamis abu-abu, senyum Arsy manis banget sih.

2. Model cilik muslimah

Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)
Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)

Kecenya gaya Arsy dengan gamis strips kuning dipadukan hijab instan yang memesona.

3. Cocok jadi hijabers

Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)
Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)

Bergaya dengan model hijab segiempat lipat, gimana Arsy Hermansyah bak hijabers cilik kan?

4. Jago gaya

Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)
Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)

Berbalut busana muslimah, Arsy Hermansyah juga pandai bergaya di depan kamera tuh.

5. Anggun banget

Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)
Arsy Hermansyah (Instagram/@queenarsy)

Berkonsep putih-putih, salut banget deh dengan kemauan Arsy untuk berhijab sejak dini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report