Life

Siap Jadi Mantu, 5 Momen Alyssa Daguise Liburan Bareng Keluarga Ahmad Dhani

Duh, kayak apa nih Alyssa Daguise waktu liburan bareng keluarga Ahmad Dhani?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Al Ghazali rayakan hari jadian ke-4 tahun dengan Alyssa Daguise. (Instagram/@alghazali)
Al Ghazali rayakan hari jadian ke-4 tahun dengan Alyssa Daguise. (Instagram/@alghazali)

Matamata.com - Balikan dengan Al Ghazali, tampaknya Alyssa Daguise makin lengket dengan keluarganya.

Terbukti, Alyssa Daguise sempat ikut liburan dengan keluarga Ahmad Dhani.

Tak canggung, Alyssa Daguise bahkan juga momong adik sambung Al Ghazali yaitu Shafeea dan Muhammad Ali loh.

Kalau penasaran, simak deh selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Main ke kebun binatang

Alyssa Daguise di tengah keluarga Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)
Alyssa Daguise di tengah keluarga Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)

Potret Al Ghazali, Alyssa saat bersama Safeea dan Ali di kebun binatang nih.

2. Dekat dengan Muhammad Ali

Alyssa Daguise di tengah keluarga Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)
Alyssa Daguise di tengah keluarga Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)

Di beberapa kesempatan, Alyssa nggak jauh-jauh dari Muhammad Ali nih.

3. Makan bareng

Alyssa Daguise di tengah keluarga Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)
Alyssa Daguise di tengah keluarga Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)

Potret Alyssa yang makan bareng Ahmad Dhani sekeluarga.

4. Jalan-jalan

Alyssa Daguise di tengah keluarga Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)
Alyssa Daguise di tengah keluarga Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)

Manisnya Alyssa saat gandengan dengan Muhammad Ali.

5. Akrab

Alyssa Daguise di tengah keluarga Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)
Alyssa Daguise di tengah keluarga Ahmad Dhani. (Youtube/VideoLegend)

Keliatan akrab dan hangat banget ya Alyssa Daguise di tengah keluarga Ahmad Dhani. Siap jadi mantu nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report