Life

Gila TikTok! Kocaknya Genk Baim Wong dan Wulan Guritno Joget Nggak Kompak

Baby Kiano Tiger Wong juga ikutan nih. Yuk intip keseruannya!

Tinwarotul Fatonah

Genk Humble Glam. (Instagram/@baimwong)
Genk Humble Glam. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Sejumlah artis kini lagi gila banget dengan aplikasi TikTok buat seru-seruan, termasuk artis Wulan Guritno.

Nggak sendirian, ia malah mengajak anggota genk humble glam untuk berjoget bersama.

Momen ini terlihat ketika mereka menghabiskan waktu bersama untuk kumpul-kumpul. Ada Baim Wong, Lukman Sardi hingga Papa Edwan.

Kocaknya mereka tampak sangat bersemangat dan memang niat mau membuat video joget bareng. Walaupun endingnya gerakan mereka tak kompak.

Genk Humble Glam TikTok-an. (Instagram/@wulanguritno)
Genk Humble Glam TikTok-an. (Instagram/@wulanguritno)

Namun rupanya itu dijadikan alasan Wulan Guritno untuk memaknai persahabatan di genk humble glam ini.

"Berbeda beda tetapi tetep satu. Gerakan nya jadi ngikutin motto kita deh. Gpp, sahabatan gak usah sok di sama2in, yang beda2 saling mengisi awww (hahaha alesasan, bilang aja gerakannya gak kompak)," tulis @wulanguritno, Kamis (23/1/2020).

Meski mereka di video gerakannya tak kompak, netizen tetap memuji kekompakan dan keseruan mereka.

"Ter dabest ini dah!" sanjung netizen.

Genk Humble Glam. (Instagram/@wulanguritno)
Genk Humble Glam. (Instagram/@wulanguritno)

Beberapa dari netizen juga mengungkapkan kalau mereka lucu dan videonya bikin ngakak. Terlihat banyak yang meninggalkan emoji ngakak.

Namun ada juga yang dibuat salah fokus dengan adanya Baby Kiano Tiger Wong yang ikut in frame. Ia digendong istri Lukman Sardi.

"Wkwk wkwk ngakak banget ada si Tiger ya itu," komentar netizen.

"Baby tiger wong ikutan dance," netizen ngakak.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report