Life

Bebas dari Tahanan, Ahmad Dhani Kenalkan Band Baru

Usai bebas dari penjara, Ahmad Dhani langsung mengobati rasa rindunya bermain musik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Ahmad Dhani bersama Fadli Zon. [Yuliani/MataMata.com]
Ahmad Dhani bersama Fadli Zon. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Usai bebas dari penjara, Ahmad Dhani langsung mengobati rasa rindunya bermain musik. Meski mengaku musik menjadi sampingannya, bersama band barunya dia berlatih di studio Republik Cinta Management.

Pentolan band Dewa 19 itu pun mengenalkan band barunya, Ahmad Dhani Band. Band tersebut merupakan gabungan dari 2 band yang sebelumnya sudah dibentuk beberapa tahun yang lalu.

"Dulu kan saya punya Ahmad Band terus Triad. Nah sekarang Ahmad Band dan Triad diganti menjadi Ahmad Dhani Band," ungkap Ahmad Dhani, saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Suami dari Mulan Jameela itu menyebut, latihan itu harus dilakukannya mengingat ada job manggung dalam waktu dekat. Namun sayang, dia tidak menjelaskan secara detail kapan akan tampil untuk pertama kalinya usai mendekam di penjara.

"Jadwal (manggung) lain-lain cukup banyak di Januari, Dewa juga ada tur konser sebelum ramadhan, makanya kita sempatkan latihan bersama Ahmad Dhani band," jelas Dhani.

Ahmad Dhani bersama Fadli Zon. [Yuliani/Suara.com]
Ahmad Dhani bersama Fadli Zon. [Yuliani/Suara.com]

Ahmad Dhani menyebut dirinya akan tampil di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat bersama Ahmad Dhani Band pada awal Januari. Dia pun menjanjikan konsep baru yang akan dia sajikan untuk para penggemarnya.

"Orang-orangnya yang lama masih Ikmal (Tobing) drum, gitar Taraz (Bistara) nah basisnya saya baru mau ketemu, baru kenal, konsepnya baru. ada brassectionnya jadi bandnya pakai brassection," tutup Ahmad Dhani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report