Life

Pengacara Benarkan Rey Utami Kini Berhijab

Sang pengacara mengatakan bahwa Rey Utami sudah beberapa bulan memakai hijab.

Linda Rahmadanti

Rey Utami berhijab. (YouTube)
Rey Utami berhijab. (YouTube)

Matamata.com - Kurang lebih tiga bulan mendekam di penjara karena kasus ikan asin, Rey Utami kini berhijab. Hal tersebut dibenarkan oleh pengacara barunya, Insank Nasrudin.

"Kalau saya lihat biasa saja (penampilan Rey). Mungkin karena beliau herhijab selama di rutan. Sudah lama, kurang lebih beberapa bulan ini," kata Insank Nasrudin, usai menjenguk kliennya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Menurutnya penampilan baru Rey Utami tersebut untuk memenuhi kawajibannya sebagai seorang muslimah. Istri Pablo Benua itu sebelumnya dikenal kerap tambil seksi.

"Rey kan muslim. Orang berhijab kan memang itu aturannya," ujar Insank.

Rey Utami [Instagram]
Rey Utami [Instagram]

Sehingga kata Insank, Rey Utami tak perlu alasan khusus untuk menjadi sosok yang lebih baik.

"Wajar saja pakai hijab. Nggak perlu ada alasan, alasan cuma sama Tuhan," tutur Insank.

Seperti diketahui, Rey Utami bersama suami, Pablo Benua jadi tersangka dalam kasus video yang menampilkan Galih Ginanjar. Di video tersebut, Galih Ginanjar cerita soal masalah pribadi dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Video yang belakangan disebut ikan asin itu kemudian menjadi heboh dan membuat Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua jadi tersangka. Dalam video tersebut Rey Utami sebagai hots, sementara Pablo ikutan jadi tersangka karena pemilik channel YouTube. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report