Life

Kian Santun dalam Berbusana, Ovi Sovianti: Aku Pengen yang Terbaik Aja!

Sejak menikah, Ovi Sovianti semakin santun dalam berpakaian.

Linda Rahmadanti

Ovi Sovianti [Suara.com/Evi]
Ovi Sovianti [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Ovi Sovianti mulai mengubah penampilan dengan berbusana lebih sopan. Perubahan ini dimulai  Ovi setelah menikah dengan Franky Ilham Roring.

"Aku pengen yang terbaik aja, menyesuaikan sih kalau perform memang udah nggak terbuka. Cuma ya kalau bentuk tubuh baju press body masih oke," kata Ovi Sovianti ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Bahkan, sang suami kerap kali turun tangan dalam pemilihan busana yang akan dikenakan untuk tampil. Tak merasa kesal, dia justru mengaku senang karena dengan begitu, suaminya mengetahui bagaimana pekerjaan di panggung hiburan.

"Malah dia kayak nyari, misalnya kayak baju, 'kamu cocok yang ini', gitu. Suami itu benar-benar support dalam apapun itu. Malah senang, jadi suami tau kerjaan aku kaya gini," ucap mantan personel Duo Serigala ini.

Lebih lanjut kata Ovi Sovianti, semenjak mengemban tanggung jawab sebagai seorang istri, dirinya ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kita kan hidupnya pengen yang lebih baik aja dari yang kemarin, bukannya yang kemarin nggak baik, cuma pengen lebih baik dari diri sendiri aja," ujar Ovi Sovianti. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report