Life

Digosipkan dengan Citra Kirana, 5 Pesona Rezky Aditya yang Bikin Kepincut!

Cakepnya nggak tergerus zaman, yuk intip gaya menawan Rezky Aditya.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Rezky Aditya (Suara.com/Ismail)
Rezky Aditya (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar gosip jika Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah menjalin kasih. Meskipun belum ada konfirmasi pasti, namun banyak penggemar dari keduanya mengaku senang dan berharap mereka dapat berjodoh.

Kiprah Rezky Aditya di dunia hiburan memang sudah tak diragukan lagi. Hal ini dapat dibuktikan dengan eksistensi dirinya dalam berbagai judul sinetron, FTV maupun film yang dibintanginya hingga kini.

Mantan kekasih Irish Bella itu memang terkenal memiliki pesona yang memikat. Penasaran kan dengan gaya Rezky Aditya yang gagah menawan?

Yuk kita kepoin, 5 deretan foto terbarunya yang telah dilansir dari jejaring media sosial pribadinya, Sabtu (24/8).

1. Tampil kasual

Rezky Adhitya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Rezky Adhitya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Cuma mengenakan kaos oblong putih dipadukan kacamata hitam, cewek mana sih yang nggak klepek-klepek?

2. Jadi model

Rezky Adhitya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Rezky Adhitya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Tak hanya piawai dalam berakting, Rezky Aditya juga pandai berlenggak-lenggok di atas panggung lho.

3. Bersama Citra Kirana

Rezky Adhitya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Rezky Adhitya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Duh, ini dia salah satu momen kebersamaan keduanya yang sukses bikin baper.

4. Member BTS?

Rezky Adhitya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Rezky Adhitya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Mengenakan setelan jas begini, Rezky Aditya nggak kalah dari oppa-oppa Korea kan?

5. Anak pantai

Rezky Adhitya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Rezky Adhitya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Wow! Kalau tersesat di sebuah pulau bersama lelaki seganteng ini, mungkin bakalan betah kali ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report