Life

Di Awal, Indro Warkop Ragukan Akting Aliando, Adipati Dolken dan Randy

Aliando, Adipati Dolken dan Randy main di film Warkop DKI Reborn terbaru.

Tinwarotul Fatonah

Indro Warkop. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Indro Warkop. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Indro Warkop sempat meragukan kualitas akting para pemeran film Warkop DKI Reborn terbaru: Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randi Nidji. Salah satu yang membuat ragu adalah karena usia ketiganya yang masih sangat muda.

"Awalnya gue tuh berpikir, 'wah susah nih ya kan ngedampingin anak-anak muda ini'. Tapi, gue dibuat kagum sama mereka. Karena, mereka semua aktor dan ngebantu banget saat syuting berlangsung," kata Indro Warkop di acara pemutaran trailer Warkop DKI Reborn di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/8/2019).

Namun setelah menjalani sekarangkaian syuting di Maroko, Indro Warkop pun akhirnya mulai melihat kerja kerasa dari Adipati, Randy serta Aliando. Sontak pujian dilayangkan oleh Indro pada tiga aktor muda itu.

"Saat proses syuting berlangsung sampai dengan selesai, saya akui mereka hebat dan saya sangat puas," puji aktor dan komedian 61 tahun itu.

Sementara itu, dari keberadaan Warkop yang kini diperankan Adipati Dolken, Randy Nidji serta Aliando Syarief, Indro Warkop menegaskan, bahwa hal itu sebagai upaya pelestarian. Jadi, bila ada yang membandingkan para sosok pemeran Warkop dengan sebelumnya adalah salah besar.

"Jadi di sini saya tegaskan, bukan bermaksud untuk menggantikan Dono, Kasino, dan Indro. Tetapi, saya dan bersama tim produksi, serta pemilik hak intelektual ingin melestarikan Warkop DKI," jelas Indro Warkop.

Bintang film Warkop DKI Reborn: Aliando Syarief, Adipati Dolken, Randy Nidji dan Indro Warkop. [Revi C Rantung/Suara.com]
Bintang film Warkop DKI Reborn: Aliando Syarief, Adipati Dolken, Randy Nidji dan Indro Warkop. [Revi C Rantung/Suara.com]

Walau begitu, pemilihan tiga pemain utama ini bukan perkara mudah. Bagi Indro Warkop, dirinya begitu selektif dalam pemilihan karakter film karya Rako Prijanto ini.

"Jadi yang main di film ini bukan sembarang artis. Semua memang selektif sekali, sampai akhirnya kami memutuskan untuk memilih Aliando, Adipati, dan Randy," tutur Indro Warkop. (Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report