Life

5 Potret Ganteng Khayru Hardikusumo, Putra Sulung Gunawan yang Bikin Salfok

Duh, mirip Gunawan nih gantengnya!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Putra Gunawan, Khayru Hardikusumo. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)
Putra Gunawan, Khayru Hardikusumo. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)

Matamata.com - Aktor kawakan Gunawan pasti nggak asing lagi kan buatmu? Sosoknya memang sudah aktif di dunia entertainment sejak usianya masih muda.

Saat ini, ia sudah memiliki dua buah hati yang ganteng dan cantik. Salah satunya bernama Khayru Hardikusumo yang mewarisi kegantengannya nih.

Mirip bak kakak adik, penasaran nggak dengan putra ganteng Gunawan yang satu ini?

Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Mirip

Putra Gunawan, Khayru Hardikusumo. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)
Putra Gunawan, Khayru Hardikusumo. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)

Keduanya mirip banget ya, keliatan kayak kakak adik karena Khayru udah remaja.

2. Ganteng

Putra Gunawan, Khayru Hardikusumo. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)
Putra Gunawan, Khayru Hardikusumo. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)

Khayru punya paras ganteng turunan ayahnya nih.

3. Bareng keluarga

Keluarga Gunawan. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)
Keluarga Gunawan. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)

Keliatan kompak banget ya keluarga yang satu ini, gimana kalau menurutmu nih?

4. Sama-sama bergaya kasual

Putra Gunawan, Khayru Hardikusumo. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)
Putra Gunawan, Khayru Hardikusumo. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)

Lihat potret Khayru bareng sang ayah yang bergaya kasual, duh sama-sama kece!

5. Kompak

Putra Gunawan, Khayru Hardikusumo. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)
Putra Gunawan, Khayru Hardikusumo. (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)

Bareng ayah, ibunda dan adiknya nih... Kece abis Khayru!

Mana potret Khayru Hardikusumo yang mirip abis sama Gunawan nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report