Life

Sibuk Urus Anak, Revalina S Temat Jarang Main Film

Revalina S Temat lagi sibuk menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Revalina S Temat (Suara.com/Puput)
Revalina S Temat (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Revalina S Temat menjadi salah satu aktris Indonesia yang sibuk membintangi sejumlah film lima tahun lalu. Namun kini hal itu berbanding terbalik, aktris 33 tahun itu jarang terlihat.

Apa sebabnya Revalina S Temat jarang membintangi film? Rupanya, kesibukan sebagai ibu rumah tangga dengan dua anak itu membuat istri Rendy Aditya Gunawan ini menepi dari dunia seni peran.

"Pengin (syuting) cuma gimana bagi waktunya aku nggak ngerti. Dulu waktu Rihga (anak pertama) kalau syuting aku bawa, dulu masih ASI. Nah kalau sekarang yang kecil dibawa, entar anak pertama sama siapa? Sementara aku pakai mbak (pengasuh) cuma satu buat berdua," kata Revalina S Temat, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (9/8/2019).

Sampai saat ini tawaran untuk bermain sinetron maupun film selalu datang kepadanya. Namun semua itu ditolak Revalina S Temat demi mengurus dua putranya.

"Alhamdulilah tawaran tetap ada, cuma aku bilang, 'saya sekarang kondisinya anak satu mau nggak? Nanti kita sesuaikan segala macam'. Tapi dari akunya. Akunya yang belum bisa berbagi. Kalau aku nanti di lokasi anak pertama sama siapa kayak gitu-gitu," tutur bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini.

Revalina S Temat (Suara.com/Ismail)
Revalina S Temat (Suara.com/Ismail)

Walau sibuk mengurus dua buah hatinya, Revalina S Temat mengaku menikmati menjadi seorang ibu. Bahkan ada tantangan berbeda saat menjadi seorang ibu, yang ilmunya tidak ada di sekolah.

"Sejauh ini aku masih enjoy banget ngurus anak-anak di rumah. Nggak syuting pun happy-nya pun alhamdulilah karena kesibukannya beda. Kalau di lokasi ngumpul sama kru dan itu sudah passion. Tapi jadi seorang ibu itu kan nggak ada sekolah dan nggak ada ilmunya datang dari mana. Itu lebih menantang lagi kan, gimana caranya mengurus anak-anak," tutur Revalina S Temat.

(Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report