Life

5 Seleb Tersandung Narkoba saat Tengah Naik Daun, Ada Jefri Nichol

Sedang di puncak ketenaran, deretan seleb ini malah terciduk kasus narkoba. Terbaru pemeran Nathan, Jefri Nichol.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Jefri Nichol (Suara.com/Sumarni)
Jefri Nichol (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Fenomena artis tersangkut masalah narkoba sedang marak terjadi di Indonesia. Terbaru, menimpa aktor muda dan berbakat, Jefri Nichol, yang ditangkap pada Selasa (23/7/2019).

Sedang digandrungi dan berada dipuncak popularitas, penangkapan Jefri Nichol langsung menyita perhatian khalayak ramai. Apalagi, Jefri Nichol sendiri termasuk sebagai salah satu seleb yang tak pernah membuat sensasi.

Meski pemerintah telah bersosialisasi dengan keras, sayangnya kejadian serupa juga pernah dialami artis-artis lain tanah air. Penasaran kan siapa saja?

Berikut MataMata.com himpun, 5 seleb yang bermasalah karena kasus narkoba saat kariernya sedang meroket.

1. Jefri Nichol

Jefri Nichol (Suara.com/Ismail)
Jefri Nichol (Suara.com/Ismail)

Hingga kini masih banyak publik tak percaya jika Jefri Nichol menggunakan narkoba. Ya, kabar penangkapannya memang sangat mengejutkan, apalagi dengan ditemukannya barang bukti berupa ganja sebesar 6,01 gram di dalam kulkas apartemen miliknya.

2. Ammar Zoni

Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)
Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)

Beberapa tahun lalu, Ammar Zoni juga menggegerkan khalayak luas karena tertangkap kasus narkoba. Suami Irish Bella itu sendiri diciduk karena kedapatan memiliki satu toples daun ganja kering seberat 39,1 gram.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Penyalahgunaan obat-obat terlarang juga pernah menimpa Raffi Ahmad. Kala itu, Raffi Ahmad dinyatakan positif narkoba setelah menggunakan narkotika jenis metylon.

4. Roger Danuarta

Roger Danuarta. [suara.com/Ismail]
Roger Danuarta. [suara.com/Ismail]

Pada tahun 2014, publik tanah air sempat digegerkan dengan keadaan Roger Danuarta yang tidak sadarkan diri di dalam mobil. Setelah diperiksa, ternyata Roger Danuarta positif menggunakan narkoba dan dituntut hukuman 1,5 tahun penjara. 

5. Ridho Rhoma

Ridho Rhoma dan Fazura. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Ridho Rhoma dan Fazura. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Putra raja dangdut, Ridho Rhoma, juga tercatat sebagai publik figur yang terjerat masalah narkoba. Kedapatan memiliki satu paket sabu berserta alat hisabnya, Ridho Rhoma diketahui masih menjalani hukuman atas masalahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report