Life

Bongkar Tas Mahal Nagita Slavina yuk, Apa ya Isinya?

Nagita Slavina membongkar tas mahalnya nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nagita Slavina (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Nagita Slavina (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Jangan tanya koleksi tas mahal Nagita Slavina, bejibun jumlahnya. Diketahui, tas yang dikoleksi istri Raffi Ahmad itu merupakan barang-barang branded dengan kisaran harga puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Beberapa brand premium seperti Chanel, Prada, Louis Vuitton, hingga Hermes terpampang di lemari etalase kamar di rumahnya. Namun, jarang diketahui apa isi di dalam tas mewah Gigi tersebut.

Baru-baru ini, sebuah video dari Herworld Indonesia memuat sebuah tayangan singkat yang membongkar isi tas Nagita Slavia. Dalam video Instagram TV yang diunggah ulang oleh akun gosip @tantee_rempoong_official itu, Gigi membongkar isi tas mewah Hermes Birkin25.

Berdasarkan penelusuran di akun Instagram Nagita Slavina Bags, diketahui harga tas berwarna merah itu mencapai Rp 250 juta. Lantas apa saja isinya?

Tas Mewah Nagita Slavina (Instagram/@nagitaslavina.bags)
Tas Mewah Nagita Slavina (Instagram/@nagitaslavina.bags)

"Barang pertama yang harus selalu ada di dalam tas pastinya adalah handphone," ungkap Gigi sambil mengeluarkan ponsel pintarnya dalam video.

Selanjutnya, Gigi selalu membawa kamera pocket beserta 3-4 buah baterai. Menurutnya kamera juga harus selalu ada karena penting jika ada momen penting yang mengharuskannya membuat konten Youtube Rans Entertaiment.

Barang berikutnya yang tak kalah berharga adalah dompet kecil. Diakui Gigi ia jarang membawa uang cash karena selalu mengandalkan kartu sebagai alat pembayaran.

"Aku jarang bawa uang, jadi bayarnya pakai kartu. Ini ada tempat kartu aja yang selalu aku bawa," lanjutnya sambil menunjukkan dompet kecil atau cardholder seharga Rp 33 juta keluaran Hermes.

Nagita Slavina (Instagram @tantee_rempoong_official)
Nagita Slavina (Instagram @tantee_rempoong_official)

Kemudian barang-barang lain yang dikeluarkan Gigi adalah kacamata hitam, permen mint, dan peralatan makeup seadanya.

"Kacamata hitam penting untuk menutupi dark spot di mata aku. Aku juga bawa bedak buat touch up, perment mint, jepit rambut, ikat rambut, dan 2 parfum berukuran travel size, dan pastinya lipstik lebih dari satu. Sekarang aku bawa lima," tukas Gigi.

Wah, mantul bener isi tas ibu Rafathar Malik Ahmad ini ya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report