Life

Pamer Foto Rambut Berponi, Kezia Karamoy Jadi Mirip Lisa BLACKPINK

Sama-sama berponi, Kezia Karamoy dan Lisa BLACKPINK mirip nggak, nih?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Irma Joanita

Kezia Karamoy. (Suara.com/Puput Pandansari)
Kezia Karamoy. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Walau sudah hengkang dari Cherrybelle, Kezia Karamoy masih aktif di media sosial. Kezia Karamoy pun kerap mengunggah kegiatan dan potret OOTD di akun Instagram miliknya, @itskeziakaramoy.

Salah satunya swafoto yang baru-baru ini ia unggah saat berada di Palangkaraya membuat banyak orang terpesona.

Berbeda dari biasanya, penampilan Kezia Karamoy kali ini terlihat semakin manis dengan rambut berponi.

"Palangkaraya oh Palangkaraya .. begitu hot nya sampai pipiku dibuat seperti dakocan," tulisnya dalam caption.

Walau tak mengenakan makeup sama sekali dan mengaku dirinya bak dakocan, swafoto Kezia Karamoy ini sukses mendapat sorotan warganet.

Kezia Karamoy. (Instagram/@itskeziakaramoy)
Kezia Karamoy. (Instagram/@itskeziakaramoy)

Selain kecantikan parasnya, gaya rambut berponi membuat Kezia Karamot mirip dengan salah satu personel member BLACKPINK. Lisa BLACKPINK, nih!

Lisa BLACKPINK sendiri memang populer memiliki ciri khas gaya rambut panjang dengan poni depan.

Senyum manis Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Senyum manis Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

@diahavivatunfajarini : ""Persis bgt lisa blackpink"

@dina_sihombing92 : "Mirip banget sama @lalalalisa_m"

@mhmdwildanar : "Lisa blackpink nih kak"

@elisa.ndaaa : "Aku nya salah liat nggak sih? Kok mirip Lisa blackpink ce?"

Kalau menurutmu, penampilan Kezia Karamoy dengan poni gimana, nih? Mirip Lisa BLACKPINK, nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report