Life

Bak Sepasang Kekasih, 5 Potret Mesra Raline Shah dan Adik Bulenya

Banyak yang mengira itu pacar bule Raline Shah, lho.

Tinwarotul Fatonah

Raline Shah dan adiknya, Rollin Shah. (Instagram/@ralineshah)
Raline Shah dan adiknya, Rollin Shah. (Instagram/@ralineshah)

Matamata.com - Tahu nggak kalau artis Raline Shah punya adik cowok yang ganteng banget. Tak hanya punya wajah enak dipandang, namun parasnya ini bule banget.

Ialah Rollin Shah, adik pertama Raline Shah yang digilai para cewek-cewek.

Netizen awam pun banyak mengira kalau Rollin adalah pacar bule Raline. Apalagi yang asing dengan wajah adik Raline Shah satu ini.

Punya adik yang jarak usianya tak begitu banyak, membuat Raline dan Rollin kalau bersanding bak sepasang kekasih.

Apalagi Raline sering membagikan potret kompak dengan adiknya itu.

Penasaran seperti apa potret kompak yang cenderung terlihat mesra sehingga mereka dikira pacaran bukan kakak adik. Berikut rangkuman Matamata.com di bawah ini:

1. Digendong

Raline Shah digendong bule. (Instagram/@ralineshah)
Raline Shah digendong bule. (Instagram/@ralineshah)

Rollin kalau lagi gendong Raline Shah begini suka bikin netizen iri deh.

2. Outfit kompak

Raline Shah dan adiknya, Rollin Shah. (Instagram/@ralineshah)
Raline Shah dan adiknya, Rollin Shah. (Instagram/@ralineshah)

Keduanya sering kompakan pakai outfit nih kalau datengin acara. Seperti foto di bawah ini, Rollin dan Raline kompak pakai baju putih.

3. Layaknya sahabat

Raline Shah dan adiknya, Rollin Shah. (Instagram/@ralineshah)
Raline Shah dan adiknya, Rollin Shah. (Instagram/@ralineshah)

Mungkin karena jarak usia yang tak banyak membuat keduanya seperti sahabat dalam kehidupan sehari-hari.

4. Nonton konser bareng

Raline Shah dan adiknya, Rollin Shah. (Instagram/@ralineshah)
Raline Shah dan adiknya, Rollin Shah. (Instagram/@ralineshah)

Mereka juga quality time dengan nonton konser bareng. Eh adik Raline yang satunya, Rollan Shah juga ikut.

5. Liburan bareng

Raline Shah dan adiknya, Rollin Shah. (Instagram/@ralineshah)
Raline Shah dan adiknya, Rollin Shah. (Instagram/@ralineshah)

Gimana nggak dikira pacaran, mereka memang terlihat serasi sih.

Seneng nggak sih bisa seakrab dan sekompak ini sama saudara kaya Rollin dan Raline?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report