Life

Ajun Perwira Bongkar Kelakuan Istrinya Hobi Party

"Saya akan menghormati kamu. Saya akan menghargai kamu, saya akan menemani kamu, kemanapun, termasuk saat kamu party," kata Ajun Perwira.

Madinah

Ajun Perwira / Instagram @ajunperwira
Ajun Perwira / Instagram @ajunperwira

Matamata.com - Aktor Ajun Perwira memperistri Jennifer Jill Supit 22 April 2019 lalu. Proses pernikahan digelar di Bali. Beberapa jam lalu, Ajun Perwira umbar momen janji nikahnya dengan Jennifer saat pemberkatan. Sambil terbata-bata menahan tangis, Ajun Perwira bilang tulus menikahi Jennifer yang usianya 17 tahun lebih tua.

"Di bawah langit Bali, saya kan ambil keputusan dengan ketulusaan hati saya. Saya akan dampingi kamu dengan berani. Di balik semua yang dikatakan dunia tentang kamu, di balik semua hal gila yang dilihat dunia tentang kamu, di balik omongan netizen. Ada yang tak mereka lihat, yang akan jadi milik saya seutuhnya, dan akan saya jaga sampai kapan pun," kata Ajun.

Ari Tulang pose bareng Ajun Perwira dan Jennifer Supit. [Instagram]
Ari Tulang pose bareng Ajun Perwira dan Jennifer Supit. [Instagram]

 

Ada ucapan meggelitik Ajun selanjutnya. Bintang film Catatan Akhir Sekolah itu sindir soal Jennifer yang doyan keluar masuk klub malam.

"Saya akan menghormati kamu. Saya akan menghargai kamu, saya akan menemani kamu, kemanapun, termasuk saat kamu party," kata Ajun.

Dibilang begitu, Jennifer tersipu malu kemudian disambut tawa tamu undangan dan keluarga.

Ajun Perwira (Suara.com/Sumarni)
Ajun Perwira (Suara.com/Sumarni)

 

"Saya tidak melarang kemanapun kamu pergi, asalkan saya ikut," ujar Ajun lagi yang kembali disambut tawa tamu undangan.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit cukup mengundang perhatian warganet. Maklum, selain terpaut usia 17 tahun, Ajun dan jennifer juga berbeda keyakinan.

Berita Terkait

Berita Terkini