Life

Tangis Ringgo Agus Rahman Pecah saat Nonton Keluarga Cemara

Nggak sabar nonton filmnya bareng keluarga.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ringgo Agus Rahman (Suara.com/Ismail)
Ringgo Agus Rahman (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman baru saja membuat istrinya, Sabai Morscheck terheran-heran karena nangis habis nonton film. Film yang membuat tangis Ringgo pecah adalah film Keluarga Cemara yang turut dibintanginya.

Hal itu diceritakan Ringgo Agus Rahman lewat akun Instagram-nya hari ini (14/11/2018). Ringgo bercerita kalau kemarin membuat istrinya keheranan karena menelpon dengan mata sembab habis nangis.

''Kemarin perempuan difoto ini heran..ga pernah2nya saya sehabis menonton film (@filmkeluargacemara), saya langsung telp dia dgn mata sembab dan saya bilang 'filmnya bagus skali, kmu harus nonton', 'heh..? Kmu ga pernah2nya begini.. beneran bagus?','' tulis Ringgo pada captionnya.

Ringgo Agus Rahman (Instagram/@ringgoagus)
Ringgo Agus Rahman (Instagram/@ringgoagus)

Ringgo enggak mau dibilang subyektif. Tapi dia menekankan kalau Keluarga Cemara memang membuat emosinya naik turun saking realistisnya. Ringgo serasa ditampar kalau keluarga adalah hal paling berharga yang bisa dimiliki semua orang.

''Mungkin saya akan terdengar subyektif karna saya ikut terlibat didlmnya, tapi... bagi saya yg memiliki keluarga, yg terkadang meremehkan istri dan memarahi anak ketika dia bertingkah disaat yg tidak tepat. Menonton film Keluarga Cemara seperti menampar saya dgn keras diingatkan secara tepat bahwa memiliki keluarga yg utuh adalah kemewahan yg paling mewah yg bisa saya miliki didlm hidup ini.''

Ringgo juga bilang kalau Keluarga Cemara adalah film terbaik yang pernah dia bintangi. Film ini mengingatkannya akan sebuah keluarga karena di film ini dia membawakan peran Ayah untuk pertama kalinya setelah memiliki Bjorka.

''Emosi saya dibuat naik turun oleh film ini, ah ini film terbaik yg saya pernah terlibat didalamnya. Terimakasih buat seluruh pemain dan crew yg terlibat, kalian mengingatkan kembali kenapa saya ingin bermain film, dan ingin membagikan kebahagiaan lewat film indah ini kepada setiap penontonnya nanti,'' tutup Ringgo Agus Rahman.

Poster resmi Keluarga Cemara (Instagram/@filmkeluargacemara)
Poster resmi Keluarga Cemara (Instagram/@filmkeluargacemara)

Keluarga Cemara adalah film yang diangkat dari sinetron berjudul sama yang populer tahun 90-an. Film yang disutradarai oleh Yandy Laurens itu memang mengangkat pengalaman sehari-hari sebuah keluarga yang sarat akan nilai kehidupan.

Di sini Ringgo Agus Rahman akan memerankan sosok Abah. Doi akan beradu akting dengan Nirina Zubir, Zara JKT48Asri Welas dan bintang populer lainnya. Filmnya sendiri akan tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Januari 2019 mendatang.

Kalau Ringgo Agus Rahman yang kocak aja bisa nangis, gimana kita ya? Jadi nggak sabar nonton filmnya.

Berita Terkait

Berita Terkini