Life

5 Tahun Menikah, Ruben Onsu dan Sarwendah Ungkap Alami Cek-cok

Berasa hilang kalau nggak telponan dalam dua jam.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ruben Onsu dan Sarwendah (Suara.com/Yazir Farouk)
Ruben Onsu dan Sarwendah (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Salah satu pasangan seleb Indonesia sedang merayakan ulang tahun pernikahan hari ini, Senin (22/10/2018). Mereka adalah Ruben Onsu dan Sarwendah yang berbahagia merayakan 5 tahun anniversary.

Tepat 5 tahun lalu, yakni 22 Oktober 2013, Ruben Onsu mempersunting Sarwendah. Pasangan seleb yang sering bikin netizen baper ini dikaruniai buah hati pertama pada 5 Juni 2015 bernama Thalia Putri Onsu.

Seperti diketahui, keluarga Ruben Onsu sedang dihantui peristiwa berbau mistis. Ruben sampai harus mendatangkan pemburu hantu untuk mengungkap peneror mistis keluarga Ruben Onsu tersebut.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Suara.com/Yazir Farouk)
Ruben Onsu dan Sarwendah (Suara.com/Yazir Farouk)

Meskipun punya masalah, tak lupa di hari istimewanya ini, Ruben Onsu memberikan untaian kalimat romantis untuk Sarwendah. Kalimat itu disematkan pada foto hitam putih yang menampilkan potret mereka berdua.

''Terlalu panjang kalau aku cerita semua ttg wanita di sebelahku, dia Cahaya buat keluarga kecilku, tak ada kata lelah untuk selalu berdiri disebelahku, mendukung setiap pekerjaanku,tidur malam menunggu ku pulang, lalu bangun pagi untuk masak dan menyiapkan bekal untuk makan siang, semua di luar pikiranku dari awal kita menikah kamu selalu membuatku kagum,'' tulis Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga bilang kalau rumah tangga mereka juga sering diwarnai percekcokan dan perdebatan. Tapi mereka membiasakan diri untuk enggak marahan lama-lama. Bahkan dua jam nggak telponan rasanya seperti ada yang hilang.

''Tepat hari ini usia pernikahan memasuki usia 5 tahun, kami pun sama seperti yg lain ada nya percekcokkan, perdebatan, tp itu kami jadikan pembelajaran untuk kenal pasangan kt lebih jauh lagi, kami selalu membiasakan untuk tdk terlalu lama untuk tdk tegur2an, 2 jam gak segera tlp2 an aja udh kayak ada yg hilang.''

''Inilah yg ku bilang aku tak bisa jauh darinya, dia wanita yg tak pernah berhenti mendoakan ku untuk semua pekerjaanku dan bisnisku, saya percaya bener ridho istri sangat lah berpengaruh untuk seorang laki2, pesanku teruslah melangkahlah bersamaku dan anak2 kita, berpegangan tangan bersama setiap apapun yg kt lakukan, sampai maut yg memisahkan kita. Happy Anniv ke 5 istriku @sarwendah29,'' tutup Ruben Onsu.

Ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/@ruben_onsu)
Ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/@ruben_onsu)

Ungkapan Manis Sarwendah

Senada dengan Ruben Onsu, Sarwendah juga memuji suami yang sudah mengarungi 5 tahun bahtera rumah tangga bersamanya itu. Apapun yang terjadi pada Ruben, Sarwendah akan selalu mendukungnya.

''Happy wedding anniversary sygkuuu @ruben_onsu. Km tau bgt ak bkn org yg pintar berkata-kata, hanya ingin bilang ak selalu bersyukur, selalu mensupport dan selalu gk berhenti belajar untuk makin mengerti satu sama lain, perjalanan kita masih panjang dan pasti setiap harinya ada cerita-cerita unik didalamnya,'' mulai Sarwendah.

Sarwendah juga bilang kalau seperti rumah tangga pada umumnya, mereka juga pernah cekcok. Bila pertengkaran tersebut terjadi, mereka selalu menyelesaikannya saat itu juga.

''Pernah cekcok? Pasti. Tapi selalu apapun yg terjadi diselesaikan saat itu jugaa.. Love you Ayah, selalu menjadi ayah suami yg bertanggung jawab, sayang sama semua keluarga dan selalu berjalan bersamaku selamanya #SW #Sarwendah #WeddingAnniversary #5th #TheOnsu,'' tutup Sarwendah.

Ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/@ruben_onsu)
Ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/@ruben_onsu)

Romantis banget ya mereka? Happy anniversary ke-5, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report