Life

Mesra, 4 Gaya Pacaran Anak Seleb Ini Tuai Perhatian Netizen

Duh, mereka kok mesra amat ya.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Gerak-gerik keluarga selebriti kerap menjadi perhatian netizen. Termasuk gaya berpacaran anak mereka yang nggak jarang jadi sorotan publik karena kelewat mesra.

Deretan anak selebriti ini juga kebanyakan berkarir di dunia hiburan seperti orangtua mereka. Makanya deh kehidupan pribadi mereka juga makin disorot.

Salah satunya adalah Al Ghazali. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sering menjadi perbincangan netizen karena gaya pacarannya yang mesra banget dengan Alyssa Daguise. Foto Al dan Alyssa saat berendam bersama di kolam renang panen cibiran.

Warna rambut terbaru Al Ghazali/ Instagram @alghazali7
Warna rambut terbaru Al Ghazali/ Instagram @alghazali7

Ternyata nggak cuma Al Ghazali lho. Sederet anak seleb berikut ini juga sering menuai perhatian dengan gaya pacaran mereka.

Siapa aja ya? Yuk cekidot!

1. Nadine Emanuella Waworuntu

Nadine Emanuella Waworuntu  (Instagram/@nadinemmanuella)
Nadine Emanuella Waworuntu (Instagram/@nadinemmanuella)

Gaya pacaran anak Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu ini juga kerap jadi perbincangan netizen. Nadine Emanuella Woworuntu sering banget posting foto mesra bareng kekasihnya, Abdul Arif.

Abdul Arif ini terpaut usia 8 tahun lebih tua dari Nadine. Abdul berprofesi sebagai aktor, DJ dan pengusaha muda.

2. Stephanie Poetry

Stephanie Poetry  (Instagram/@stephaniepoetri)
Stephanie Poetry (Instagram/@stephaniepoetri)

Si cantik berusia 18 tahun yang merupakan anak penyanyi Titi DJ ini juga punya gaya pacaran yang mesra banget sama pacarnya, Mochamad Dewanggo. Stephanie Poetry nggak sungkan lho berbagi momen-momen liburannya dengan sang kekasih di Instagram.

Dua sejoli yang udah pacaran setahun lebih ini kerap bikin netizen baper saat liburan ke luar negeri bareng. Kabarnya Dewanggo juga udah akrab sama keluarga Titi DJ.

3. El Rumi dan Marsha Aruan

El Rumi dan Marsha Aruan  (Instagram/@elelrumi)
El Rumi dan Marsha Aruan (Instagram/@elelrumi)

Gaya pacaran El Rumi dan Marsha Aruan juga sering menarik perhatian netizen. Anak kedua Maia Estianty ini memang suka kasih kejutan ke Marsha yang bikin netizen ikut meleleh.

Beda dengan gaya pacaran kakaknya yang lebih berani, El dan Marsha cenderung lebih kalem dan manis. Banyak netizen yang ngidolain dua sejoli ini sebagai pasangan seleb favorit mereka.

Kalau kamu gimana?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report