Kpop

4 Fakta Prosecutor Jin's Victory, Drama Korea Baru D.O. EXO Perankan Jaksa Menawan dan Tangguh

D.O. EXO kembali membintangi drama, yuk simak fakta Prosecutor Jin's Victory!

Ismail
Rabu, 06 April 2022 | 16:00 WIB

Fakta Prosecutor Jin's Victory (Instagram/@weareone.exo)
Fakta Prosecutor Jin's Victory (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Kabar bahagia nih untuk penggemar D.O. EXO. Aktor sekaligus penyanyi tampan tersebut sudah dikonfirmasi membintangi drama baru KBS, itulah kenapa fakta Prosecutor Jin's Victory langsung dikepoin penggemar drakor.

Prosecutor Jin's Victory atau juga dikenal sebagai True Swordsmanship adalah drama baru D.O. EXO setelah 100 Days My prince tahun 2018. Selain drama yang bertema hukum ini, pemilik nama asli Do Kyung Soo ini juga akan membintangi dua film baru di tahun 2022, yakni The Moon dan Secret.

Sudah penasaran dengan fakta Prosecutor Jin's Victory yang merupakan drama baru D.O. EXO? Yuk kepoin langsung ulasannya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

1. Cerita Prosecutor Jin's Victory yang Seru

Fakta Prosecutor Jin's Victory (Instagram/@weareone.exo)
Fakta Prosecutor Jin's Victory (Instagram/@weareone.exo)

Prosecutor Jin’s Victory adalah drama yang mengangkat kisah tentang seorang jaksa bernama Jin Jung yang nakal dan punya perilaku buruk. Dia tak segan-segan menghancurkan tempat-tempat suci yang dibangun atas dasar kekayaan dan kekuasaan, dan bahkan tega menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat suci itu.

Jin Jung lebih suka menggunakan cara-cara yang bijaksana daripada yang konvensional, lebih memilih trik-trik dibanding prosedur-prosedur standar, dan kenakalan di atas ketulusan untuk menjatuhkan para penguasa yang korup. Dia adalah sosok tangguh yang punya rasa keadilan kuat yang membuat drama ini patut diantisipasi.

"Prosecutor Jin's Victory adalah drama yang menjanjikan kepuasan dan sensasi luar biasa yang belum pernah dirasakan oleh pemirsa sebelumnya. Drama ini punya plot yang menyegarkan di mana jaksa nakal yang gila bekerja selevel dengan penjahat," kata tim produksi bikin penasaran.

2. Garapan Sutradara dan Penulis Keren

Fakta Prosecutor Jin's Victory (Soompi)
Fakta Prosecutor Jin's Victory (Soompi)

Prosecutor Jin's Victory sangat sayang untuk dilewatkan karena drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Ho yang pernah menggarap serial Netflix sukses bertajuk Move to Heaven. Sementara itu, penulis naskah berbakat yang akan menulis drama ini adalah Lim Young Bin yang ikut menulis drama Sketch di JTBC.

Drama ini akan diproduksi bersama oleh Neo Entertainment, yang mengerjakan drama The Uncanny Counter, Abyss, Hide and Seek, dan Sketch, dan Blaad Studio, yang memproduksi film Ashfall dan Along with the Gods series.

3. Karakter D.O. EXO

Fakta Prosecutor Jin's Victory (Instagram/@weareone.exo)
Fakta Prosecutor Jin's Victory (Instagram/@weareone.exo)

D.O. EXO akan berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa di divisi ketiga Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Selain menawan, Jin Jung juga sosok yang lama dikenang dalam sejarah jaksa sebagai jaksa gila yang belum pernah ada sebelumnya.

Jin Jung adalah pria tangguh yang memiliki hati nurani dan rasa keadilan yang kuat. Dia membela mereka yang lemah dan melawan kejahatan dengan cara membalas dendam 10 kali lipat lebih kejam.

D.O. selama ini sudah mengesankan pemirsa dengan kemampuan aktingnya yang solid di sejumlah drama hits seperti di It's Okay That's Love, I Remember You, dan 100 Days My Prince. Film populer yang dibintanginya termasuk Cart, My Annoying Brother, Along with the Gods, Swing Kids, dan lainnya. Transformasi D.O. EXO sebagai jaksa patut diantisipasi karena ini akan menjadi drama pertamanya sejak keluar dari militer.

4. Mengincar Lee Se Hee Sebagai Pemeran Utama

Fakta Prosecutor Jin's Victory (Instagram/@se.22)
Fakta Prosecutor Jin's Victory (Instagram/@se.22)

Dilansir Soompi pada 14 Februari 2022 lalu dilaporkan bahwa Lee Se Hee menerima tawaran untuk membintangi drama KBS 2TV berjudul True Swordsmanship atau Prosecutor Jin's Victory bersama D.O. EXO. Kabar tersebut dibenarkan oleh agensi dan saat ini sang aktris sedang meninjaunya secara positif.

Lee Se Hee adalah aktris Korea kelahiran 1991. Dia sudah mencuri perhatian di beberapa drama hits termasuk Live On, My Roommate is A Gumiho, Hospital Playlist 2, Young Lady and Gentleman dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta Prosecutor Jin's Victory atau True Swordsmanship yang merupakan drama baru D.O. EXO. Dramanya rencananya akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2022. Tunggu kabar selanjutnya ya! Siapa yang excited dengan drama ini? 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # drama prosecutor jin's victory # d.o. exo # d.o. exo jadi jaksa

Hot Video

Berita Terkini