Kpop

5 Fakta Gyeongseong Creature, Drakor Thriller Park Seo Joon dan Han So Hee

Park Seo Joon comeback drama baru dengan Han So Hee

Ismail
Kamis, 27 Januari 2022 | 12:17 WIB

Fakta Gyeongseong Creature (Kolase Instagram/@bn_sj2013/@xeesoxee)
Fakta Gyeongseong Creature (Kolase Instagram/@bn_sj2013/@xeesoxee)

Matamata.com - Park Seo Joon dan Han So Hee telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama di drama baru, Gyeongseong Creature. Kabarnya saat ini syuting telah dilaksanakan. Nggak heran, banyak orang yang penasaran dengan fakta drama Korea tersebut.

Diketahui sudah sejak Mei 2021 lalu Park Seo Joon ditawari drama yang juga dikenal dengan nama K Project ini. Hanya saja kala itu, Park Seo Joon masih mempertimbangkannya. Ini berarti Gyeongseong Creature menjadi comeback Park Seo Joon sebagai pemeran utama usai Itaewon Class tahun 2020 lalu.

So, kamu penasaran dengan drama baru Park Seo Joon dan Han So Hee ini? Intip fakta Gyeongseong Creature yang dilansir Soompi dan berbagai sumber. Simak sampai tuntas!

1. Jalan Cerita Gyeongseong Creature

Fakta Gyeongseong Creature (Kolase Instagram/@bn_sj2013/@xeesoxee)
Fakta Gyeongseong Creature (Kolase Instagram/@bn_sj2013/@xeesoxee)

Gyeongseong Creature bersetting pada masa gelap musim semi 1945. Ini merupakan drama thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia.

Kisahnya berpusat pada bagaimana para pemuda bertahan hidup di masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas. Mereka berhadapan dengan makhluk dan harus mempertaruhkan nyawa hanya untuk mencapai kebahagiaan manusia paling dasar.

2. Karakter Park Seo Joon

Fakta Gyeongseong Creature (Instagram/@bn_sj2013)
Fakta Gyeongseong Creature (Instagram/@bn_sj2013)

Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang punya wawasan luas dan tahu bagaimana bertahan hidup di dunia. Dia terkenal di Bukchon karena kepribadiannya yang ramah. Alih-alih menjunjung tinggi keadilan, Jang Tae Sang adalah sosok yang hanya menjalani kenyataan di depan matanya.

Namun, hidupnya berubah ketika bertemu Yoon Chae Ok yang telah menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda darinya. Jauh di lubuk hatinya, dia mulai bertanya tentang apa artinya 'hidup seperti manusia'.

Ini merupakan drama baru Park Seo Joon usai Itaewon Class sebagai Park Saeroyi di tahun 2020. Park Seo Joon bermain dua film di tahun 2021, yakni Dream dan Concrete Utopia. Dia juga bergabung di film Marvel.

3. Karakter Han So Hee

Fakta Gyeongseong Creature (Instagram/@xeesoxee)
Fakta Gyeongseong Creature (Instagram/@xeesoxee)

Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok, wanita yang mencari ibunya yang hilang. Sejak belia, dia sudah belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Dia wanita yang terampil menggunakan senjata, pisau, dan segala macam mesin berkat situasi mengerikan yang sudah dilaluinya.

Yoon Chae Ok datang ke Gyeongseong untuk melacak ibunya yang menghilang tanpa kabar 10 tahun lalu dan akhirnya bertemu Jang Tae Sang. Gyeongseong merupakan nama Seoul selama pemerintahan kolonial Jepang atas Korea. Dia pun harus menghadapi kenyataan yang mengerikan saat mengejar kasus misterius lenyapnya sang ibu.

Ini merupakan drama baru Han So Hee usai Nevertheless dan My Name di tahun 2021. Dia juga membintangi drama musik mendatang berjudul Soundtrack #1 bersama Park Hyung Sik.

4. Wi Ha Joon Ditawari Peran di Gyeongseong Creature

Fakta Gyeongseong Creature (Soompi)
Fakta Gyeongseong Creature (Soompi)

Dilansir Soompi pada tanggal 18 November 2021, Wi Ha Joon juga ditawari bergabung di Gyeongseong Creature. Dia telah di-casting untuk peran Kwon Joon Taek, yang merupakan sahabat Jang Tae Sang yang diperankan Park Seo Joon.

Kwon Joon Taek lahir di keluarga kaya, namun merasa bermusuhan dengan keluarganya yang pro-Jepang. Dengan berbagai kejadian, dia pun menjadi teman dekat dengan Jang Tae Sang.

Wi Ha Joon memang laris manis usai Squid Game. Dia terbaru membintangi Bad and Crazy bersama Lee Dong Wook yang akan memasuki episode terakhir besok (28/1/2022). Kekinian dia dikabarkan sudah dikonfirmasi menjadi peran utama di Little Women bersama Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hoo.

5. Kolaborasi Sutradara dan Penulis Hebat

Fakta Gyeongseong Creature (Kolase Soompi)
Fakta Gyeongseong Creature (Kolase Soompi)

Gyeongseon Creature merupakan garapan sutradara dan penulis hebat. Ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung yang pernah menggarap Dr. Romantic yang dibintangi Han Suk Kyu, salah satu drama medis terbaik yang meraih rating tinggi. Drama ini juga dibuat season dua yang tak kalah sukses dengan menggaet Ahn Hyo Seop.

Sutradaranya sendiri jatuh ke tangan Jung Dong Yoon yang pernah menyutradarai Stove League. Drama olahraga yang dibintangi Nam Goongmin ini juga sukses besar meraih rating sampai 19 persen di SBS tahun 2020.

Itu dia beberapa fakta Gyeongseong Creature yang merupakan drakor thriller baru Park Seo Joon dan Han So Hee. Namun kamu masih harus bersabar karena drama satu ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023. So, tunggu kabar selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # drakor gyeongseong creature # park seo joon # han so hee

Hot Video

Berita Terkini