Kpop

Yoo In Young Ultah ke-38, Ini 5 Drama yang Dimainkan

Banyak drama Yoo In Young yang mencuri perhatian warganer

Ismail
Rabu, 05 Januari 2022 | 12:49 WIB
Drama Yoo In Young (Soompi)
Drama Yoo In Young (Soompi)

Matamata.com - Yoo In Young hari ini merayakan hari ulang tahun ke-38 tahun menurut usia internasional, Rabu (5/1/2022).
Di hari jadinya ini banyak drama Yoo In Young yang mencuri perhatian warganer, termasuk yang terbaru Good Casting.

Pemilik nama asli Yoo Hyo Min ini memulai karir hiburannya sebagai model komersial sebelum membuat debut aktingnya pada tahun 2005.

Nama Yoo In Young mulai terkenal setelah membintangi drama A Man Called God (2010) dan Dummy Mommy (2012).
Kemampuan akting Yoo In Young sudah tak perlu diragukan lagi di dunia hiburan Korea.

Kalau nggak percaya ini beberapa drama Yoo In Young yang membesarkan namanya yang dilansir Soompi dan berbagai sumber. Cekidot!

1. My Love From The Star (2013-2014)

My Love From The Star (2013-2014)
My Love From The Star (2013-2014)

Peran Yoo In Young sebagai aktris Han Yoo Ra dalam My Love From the Star memang singkat, namun penampilannya di empat episode dalam tersebut sangat berkesan. Ceritanya Han Yoo Ra dan Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) adalah saingan dan dikenal tidak akur di dunia hiburan.

Sehingga ketika Han Yoo Ra ditemukan tewas, saingannya tiba-tiba dituduh menyebabkan bunuh diri dan menjadi pembahasan panas di media sosial. Drama yang sangat populer ini juga dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Park Hae Jin, Yoo In Na dan Shin Sung Rok.

Itu dia deretan drama Yoo In Young yang sayang dilewatkan di momen ulang tahunnya. Meski kebanyakan pemeran pendukung, tapi peran Yoo In Young di setiap drama sangat berkesan. Selamat ulang tahun, Yoo In Young. Yang mana drama Yoo In Young favoritmu?

2. Goodbye Mr. Black (2016)

Goodbye Mr. Black (2016)
Goodbye Mr. Black (2016)

Goodbye Mr. Black adalah melodrama yang menceritakan kisah pencarian seorang pria untuk membalas dendam setelah dikhianati oleh sahabatnya. Lee Jin Wook berperan sebagai Mr. Black, seorang pria bernama Cha Ji Won yang merupakan perwira di Pasukan Operasi Khusus Angkatan Laut yang dikhianati oleh sahabatnya, Min Sun Jae (Kim Kang Woo).

Sementara itu, aktris Moon Chae Won memerankan karakter Kim Swan, seorang wanita tangguh dan energik yang dibesarkan di Thailand. Yoo In Young di sini berperan sebagai Yoon Ma Ri.

3. Oh My Venus (2015-2016)

Oh My Venus (2015-2016)
Oh My Venus (2015-2016)

Dalam Oh My Venus, Yoo In Young berperan sebagai pengacara top Oh Soo Jin, yang dulu berteman baik dengan karakter Shin Min Ah, Kang Joo Eun. Oh Soo Jin cantik, namun rendah diri karena trauma pernah kelebihan berat badan waktu kuliah.

Oh Soo Jin berkencan dengan mantan pacar Kang Joo Eun, Im Woo Sik (Jung Gyu Woon), dan membuat segalanya rumit. Oh Soo Jin menyimpan kecemburuan dan rasa rendah diri saat berhubungan dengan sahabat lamanya. Drama ini juga dibintangi oleh So Ji Sub.

4. Good Casting (2020)

Good Casting (2020)
Good Casting (2020)

Good Casting adalah komedi aksi yang menceritakan tiga agen Badan Intelijen Nasional (NIS) yang tangguh dan cantik saat mereka menyamar dalam misi rahasia. Choi Kang Hee membintangi drama sebagai Baek Chan Mi, agen ops hitam legendaris yang ditugaskan bekerja di kantor setelah misinya di lapangan berantakan.

Yoo In Young memainkan peran sebagai agen yang sangat cerdas Im Ye Eun, yang memiliki otak cemerlang namun ceroboh. Terakhir, Kim Ji Young akan melengkapi ketiganya sebagai Hwang Mi Soon, mantan agen ops hitam yang meninggalkan tugas lapangan untuk menjadi ibu rumah tangga selama 18 tahun.

5. Hold Me Tight (2018)

Hold Me Tight (2018)
Hold Me Tight (2018)

Hold Me Tight adalah drama yang dibintangi oleh Han Hye Jin, Yoon Sang Hyun, Yoo In Young, dan Kim Tae Hoon sebagai pemeran utama. Drama ini juga menandai kembalinya Han Hye Jin ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

Drama ini mengangkat kisah mengharukan dari pasangan suami istri ketika dihadapkan dengan masalah kematian. Saat mengenang kisah cinta mereka, mereka mulai menyadari cinta sejati mereka satu sama lain. Yoo In Young akan berperan sebagai Shin Da Hye, direktur divisi Asia dari sebuah perusahaan investasi Amerika yang memiliki kekayaan, status, dan kecantikan. Dia adalah cinta pertama Kim Do Young (Yoon Sang Hyun).

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # yoo in young # yoo in young ulang tahun # drama yoo in young

Hot Video

Berita Terkini