Kpop

7 Member Lovelyz Hengkang dari Agensi Woollim Entertainment

Agensi menjelaskan bahwa semua member Lovelyz kecuali Baby Soul memilih buat menyudahi kontrak kerja mereka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Sumarni
Senin, 01 November 2021 | 23:07 WIB
Lovelyz. (Instagram/@official_lvlz8_)
Lovelyz. (Instagram/@official_lvlz8_)

Matamata.com - Girlband Korea, Lovelyz resmi hengkang dari Woollim Entertainment, agensi yang membesarkan nama mereka. Dilansir Soompi pada Senin (1/11/2021), agensi sendiri yang menyampaikan hal tersebut. 

"Ini adalah pernyataan resmi kami mengenai berakhirnya kontrak eksklusif Lovelyz. Kontrak eksklusif kami dengan anggota Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021," katanya.

Lovelyz (Instagram/@official_lvlz8_)
Lovelyz (Instagram/@official_lvlz8_)

Dia menjelaskan bahwa semua member Lovelyz kecuali Baby Soul memilih buat menyudahi kontrak kerja mereka.

"Setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang dan mendalam, tujuh anggota Lovelyz (Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, Jung Yein) telah memutuskan untuk mempersiapkan awal yang berbeda di tempat baru," terang Woollim Entertainment.

"Dan kami memutuskan untuk menghormati dan mendukung pemikiran anggota," sambungnya lagi.

Lovelyz (Allkpop.com)
Lovelyz (Allkpop.com)

Bahwa mereka juga akan mendukung karier Baby Soul ditegaskan oleh mereka. "Dari anggota Lovelyz, Baby Soul telah memperbarui kontraknya dengan keyakinan yang telah ia bangun bersama kami untuk waktu yang lama," tuturnya.

"Sebagai pendukung Baby Soul untuk waktu yang lama, kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan penuh untuk langkah baru dan promosi aktif Baby Soul," imbuhnya.

Woollim Entertainment berterima kasih kepada semua member Lovelyz atas kerja kerasnya sejak 2014. Begitu pun kepada para penggemar.

Lovelyz (Allkpop.com)
Lovelyz (Allkpop.com)

"Kami berterima kasih kepada delapan anggota Lovelyz yang bekerja paling keras dan bersinar sebagai artis Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan kami dengan tulus menyemangati awal baru para anggota," ujar Wollim Entertainment.

"Selain itu, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mendukung, menghargai, dan mencintai Lovelyz," lanjutnya.

Pihak agensi juga meminta para penggemar buat terus mendukung langkah para member ke depannya di akhir pernyatannya. 

"Tolong terus tunjukkan banyak dorongan dan dukungan untuk para anggota Lovelyz yang baru memulai, dan kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan minat yang hangat yang diberikan kepada Lovelyz selama tujuh tahun terakhir," tandasnya.

Tags # lovelyz # girlband korea # woollim entertainment # baby soul

Hot Video

Berita Terkini