Kpop

Resmi! Yuju Eks GFRIEND Gabung KONNECT Entertainment

Yuju berharap bisa lebih berkembang di agensi baru.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Yuju eks GFRIEND (Allkpop.com)
Yuju eks GFRIEND (Allkpop.com)

Matamata.com - Yuju eks GFRIEND telah bergabung dengan agensi baru. Yuju kini sudah resmi bernaung di agensi yang didirikan Kang Daniel, KONNECT Entertainment.

Kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh pihak KONNECT. Pada akhir Agustus, Yuju telah menandatangani kontrak.

Yuju eks GFRIEND (Allkpop.com)
Yuju eks GFRIEND (Allkpop.com)

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju, yang memiliki suara yang unik dan kuat. Dia telah membuktikan potensi serbagunanya sebagai seorang seniman dan kami akan secara aktif mendukungnya melalui manajemen ahli kami yang dioptimalkan sehingga dia dapat mengekspresikan potensi penuhnya," kata pihak KONNECT dilansir dari Soompi.

Yuju juga memberikan pernyataan kepada para penggemar. Ia berharap bisa lebih berkembang di agensi baru.

Yuju eks GFRIEND (Koreaboo)
Yuju eks GFRIEND (Koreaboo)

"Saya merasa aman untuk bekerja dengan KONNECT Entertainment, yang telah berbagi dengan saya energi yang baik dan rasa hormat yang tulus. Saya ingin mendekati publik dengan cara baru dengan citra yang jujur dan musik yang beragam," kata Yuju.

Sebagai mantan main vocal GFRIEND, Yuju dikenal memiliki suara yang powerful. Kabarnya gadis 23 tahun itu akan debut sebagai solois.

Yuju eks GFRIEND (Allkpop.com)
Yuju eks GFRIEND (Allkpop.com)

Sementara itu, para member GFRIEND memutuskan hengkang dari Source Music dan memilih bubar. Kabar tersebut diumumkan mendadak hingga membuat fans bertanya-tanya soal alasan mereka dibubarkan.

Yerin menjadi mantan member GFRIEND pertama yang menandatangani kontrak dengan agensi baru yakni Sublime Artist Agency. Setelahnya Sowon mengumumkan bergabung dengan 10K Company dan akan debut sebagai aktris dengan nama Kim So Jung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report