Kpop

7 Fakta BTS Meal yang Rilis di Indonesia Hari ini, Tak Boleh Makan di Resto

McDonald's merilis menu spesial BTS Meal di Indonesia mulai 9 Juni 2021 selama satu bulan ke depan, simak fakta-faktanya berikut ini.

Yohanes Endra

BTS (Soompi)
BTS (Soompi)

Matamata.com - Siapa yang tak mengenal grup asal Korea Selatan BTS? Ketenaran grup yang digawangi Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook telah mendunia. Bahkan belum lama ini, BTS menyabet 4 penghargaan Billboard Music Awards 2021.

Seiring dengan ketenaran tersebut, McDonald's menyajikan menu spesial BTS yang diberi nama BTS Meal. Menu spesial ini mulai dirilis secara bertahap sejak 26 Mei 2021 di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, BTS Meal bakal tersedia mulai hari ini, Rabu (9/6), pukul 11.00 WIB.

Para ARMY, sebutan untuk fans BTS, tentu amat menantikan menu spesial ini. Sebelum memesan BTS Meal, simak fakta-fakta tentang BTS Meal yang perlu kamu tahu berikut ini.

1. Menu McDonald's di BTS Meal

Fakta BTS Meal (Instagram/@bts.bighitofficial)
Fakta BTS Meal (Instagram/@bts.bighitofficial)

BTS Meal terdiri dari McNugget ayam sebanyak 9 buah, kentang goreng, Coca Cola dan saus khusus yang memiliki dua varian. Salah satu saus bercita rasa pedas manis, sedangkan yang satu lagi merupakan saus Cajun khas Korea Selatan. Dengan perpaduan saus tersebut, kenikmatan nugget dan kentang goreng akan terasa berbeda.

ARMY juga bisa mengikuti kontes dengan cara membagikan momennya bersama BTS Meal. Lima buah memorabilia dari packaging BTS meal yang belum digunakan akan jadi hadiah utamanya. Jangan sampai ketinggalan, ya!

2. BTS Meal Ternyata Menu Favorit Anggota BTS

Fakta BTS Meal (Instagram/@bts.bighitofficial)
Fakta BTS Meal (Instagram/@bts.bighitofficial)

Menurut Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, Caroline Kurniadjaja, dua varian saus di BTS Meal merupakan favorit anggota BTS. Perlu kamu tahu, dua varian saus tersebut sebelumnya belum pernah dirilis di Indonesia sehingga para ARMY pasti penasaran. Saus tersebut juga tak dijual terpisah, kecuali membeli paket BTS Meal.

Nugget dan kentang goreng rupanya merupakan menu yang selalu dibeli anggota BTS setiap berkunjung ke McDonald's saat melakukan tur. Selain dua menu tersebut, salah satu anggota BTS disebut juga menyukai Mcflurry Oreo.

3. Merchandise khusus McDonald's x BTS

Fakta BTS Meal (Instagram/@bts.bighitofficial)
Fakta BTS Meal (Instagram/@bts.bighitofficial)

Tak hanya BTS Meal, McDonald's merilis merchandise khusus di BTS. Di Amerika Serikat, merchandise tersebut berupa gantungan kunci, pouch, payung, selotip, pouch laptop, hoodies, T-Shirts, handuk mandi, kaus kaki, dan sandal. Merchandise khusus BTS ini dijual terbatas di aplikasi Weverse. Jadi merchandise khusus ini tidak dijual di McDonald's ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report