Kpop

BTS Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Coway, Ini Alasannya

Ada alasan khusus yang membuat BTS dipercaya menjadi Brand Ambassador Coway.

Yohanes Endra

BTS (Soompi.com)
BTS (Soompi.com)

Matamata.com - Bangtan Boys alias BTS ditunjuk menjadi brand ambassador Coway. keputusan itu diambil lantaran popularitas boyband asal Korea Selatan yang digawang RM, Jungkook, Jimin, J-Hope, Suga, V dan Jin ini tidaklah main-main. Kini, BTS punya penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

"Tahun 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global. Kami sangat gembira dapat menunjuk BTS sebagai Brand Ambassador global Coway," kata Mani Shim, Head of Marketing Coway dalam surel yang diterima Suara.com - jaringan MataMata.com pada Jumat (19/3/2021).

BTS (Soompi)
BTS (Soompi)

"Kami siap memperkuat jangkauan global melalui sejumlah proyek pemasaran digital yang menarik. Proyek-proyek ini kelak akan menjangkau basis konsumen yang lebih luas," sambungnya lagi.

Pelantun Dynamite ini diharapkan bisa meningkatkan jangkauan konsumen Coway secara Internasional.

Boyband BTS [siaran pers]
Boyband BTS [siaran pers]

Karenanya, Mani Shim menuturkan bahwa video iklan yang menampilkan BTS akan segera dirilis dalam waktu dekat.

"Video-video promosi Coway yang menampilkan berbagai produk inovatif dan BTS akan ditayangkan dalam berbagai platform digital pada bulan ini," ujarnya.

Seperti diketahui, Coway sendiri merupakan perusahaan yang mendistribusikan penjernih udara dan pemurni air yang sudah tersebar di banyak negara termasuk Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report