Kpop

Setelah Jinyoung, Yugyeom GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP Entertainment

Yugyeom GOT7 disebut bergabung dengan label hip-hop AOMG.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Yugyeom GOT7
Yugyeom GOT7

Matamata.com - Setelah Jinyoung meninggalkan JYP, disusul Yugyeom yang dikabarkan hengkang dari agensi yang menaungi GOT7 itu. Yugyeom disebut segera menandatangi kontrak dengan AOMG.

Dilansir dari Koreaboo, kontrak pria 23 tahun itu segera berakhir bulan Januari ini. Ia tak akan melanjutkan kontrak dengan agensi yang didirikan oleh Park Jin-young tersebut.

Yugyeom GOT7
Yugyeom GOT7

Yugyeom dikabarkan sudah membahas kontrak dengan label hip-hop AOMG. Hengkangnya Yugyeom membuat netizen melampiaskan amarahnya kepada JYP.

"Ya abis gimana lagi ya di JYP juga mereka kayak kurang diurusin gitu," tulis fans dalam kolom komentar postingan @coppamagz. "JYP hobi banget menyia-nyiakan artisnya siiiih. Kesel bat gw!!!" sahut yang lain.

Sementara itu, JYP Entertainment memberikan pertanyaan bahwa pihaknya akan membicarakan lebih lanjut terkait kontrak dengan Yugyeom. Pihak JYP menambahkan bahwa masih banyak kemungkinan di balik rumor hengkangnya Yugyeom dari agensi yang juga menaungi TWICE itu.

Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)
Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Sementara itu, Jinyoung lebih dulu menyudahi kontraknya dengan JYP. Ia menandatangi kontrak dengan agensi akting BH Entertainment.

Selain pandai bernyanyi, Jinyoung juga punya kemampuan akting. Tahun 2020 lalu ia membintangi drama When My Love Blooms.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report