Kpop

Sempat Terpuruk karena Narkoba, Park Yoochun Siap Kembali ke Dunia Hiburan?

Park Yoochun mau comeback?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Park Yoochun (Soompi)
Park Yoochun (Soompi)

Matamata.com - Pada 6 Februari, laporan berita mengungkapkan bahwa idol K-Pop sekaligus aktor Park Yoochun berhasil menyelesaikan fan meeting di Bangkok pada 25 Januari dan telah mengumumkan bahwa ia akan mencoba kembali ke industri hiburan.

Fan meeting ini adalah acara publik pertamanya setelah menjalani masa percobaan tahun lalu.

Selama pertemuan penggemar ia mengungkapkan emosi yang campur aduk tentang apakah ia pantas atau tidak mendapatkan cinta penggemar.

Park Yoo Chun dan Hwang Ha Na. (Instagram/@6002yoochun, allkpop.com)
Park Yoochun dan Hwang Ha Na. (Instagram/@6002yoochun, allkpop.com)

"Saya bertahan di sana. Saya tidak tahu apakah saya pantas mendapatkan semua cinta dari kalian. Jujur, saya mengalami masa yang sangat sulit secara pribadi. Saya akan mencoba mengatasinya dan mencoba kembali ke industri," kata Park Yoochun seperti dilansir dari Koreaboo.

Dia juga berharap agar para penggemar berhenti mendukungnya karena dia akan bekerja dua kali lebih keras untuk membayar penggemar untuk cinta dan dukungan mereka.

"Saya akan berusaha untuk hidup dalam kesusahan sehingga kalian tidak perlu lagi mendukung saya. Saya akan terus bekerja di industri sampai saya telah membayar semua cinta yang saya terima dari penggemar. Saya akan lebih dekat dengan penggemar dulu sekarang," lanjutnya.

Park Yoo Chun
Park Yoochun (Soompi)

Sebelumnya, Park Yoochun menyatakan bahwa dia akan meninggalkan dunia hiburan jika dia bersalah karena narkoba. Sayangnya, ia dinyatakan bersalah, tetapi akhirnya tidak meninggalkan gelarnya sebagai selebriti dan agak mengungkapkan bahwa ia akan terus bekerja sampai ia melunasi cinta para penggemarnya.

Park Yoochun diketahui dituduh membeli beberapa dosis metamfetamin dengan mantan pacarnya Hwang Hana.

Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report