Kpop

Tahu Nggak, 5 Karakter Populer Korea Ini Harusnya Dimainkan Aktor Lain

Karakter Song Joong Ki di Descendants of The Sun harusnya dimainkan Gong Yoo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Gong Yoo dan Song Joong Ki (Koreaboo)
Gong Yoo dan Song Joong Ki (Koreaboo)

Matamata.com - Film dan drama Korea hit di bawah ini semuanya memiliki keunggulan pada sosok karakter pria yang kuat dan bikin meleleh. Yang mengejutkan, tidak ada satupun dari mereka yang menjadi incaran awal perusahaan produksi.

Yup, Song Joong Ki dan para aktor di bawah ini sebenarnya menggantikan aktor pertama yang menolak tawaran. Bila bukan mereka yang memerankan, akankah hasilnya berbeda?

Berikut 5 karakter populer Korea ini harusnya dimainkan aktor lain!

1. Gong Yoo vs, Song Joong Ki

Gong Yoo dan Song Joong Ki (Koreaboo)
Gong Yoo dan Song Joong Ki (Koreaboo)

The Descendants of the Sun awalnya mempertimbangkan aktor Gong Yoo untuk peran Kapten Yoo Si Jin. Sayangnya, dengan pemotretan panjang di luar negeri, wajib pangkas rambut, dan persyaratan pra-produksi 100%, Gong Yoo keberatan. Bersama dengan Gong Yoo, aktor Won Bin, Jo In Sung, dan Kim Woo Bin juga ditawari tetapi menolak peran tersebut.

Song Joong Ki yang memperoleh popularitas internasional luar biasa berkat penampilannya di drama sebagai pemimpin unit pasukan khusus bertemu dengan aktris Song Hye Kyo yang kemudian dinikahinya. Sayangnya, keduanya bercerai setelah 20 bulan menikah.

2. Won Bin vs. Ha Jung Woo

Won Bin dan Ha Jung Woo (Koreaboo)
Won Bin dan Ha Jung Woo (Koreaboo)

Untuk peran malaikat maut, Gangrim dalam film laris Korea bertajuk Along With The Gods: The Two Worlds, aktor Won Bin, Gong Yoo, dan Kim Woo Bin pertama kali dipertimbangkan. Won Bin menolak perannya karena film itu adalah genre fantasi dan dia ingin kembali ke layar dengan film yang melankolis.

Aktor Ha Jung Woo benar-benar menaklukkan karakter ini dan membuat film ini menjadi yang pertama meraih 10 juta penonton di tahun 2018.

3. Park Bo Gum vs. Lee Seung Gi

Park Bo Gum dan Lee Seung Gi (Koreaboo)
Park Bo Gum dan Lee Seung Gi (Koreaboo)

K-Drama Korean Odyssey menarik cukup banyak perhatian berkat karena ini debut pertama Lee Seung Gi di serial TV usai wamil. Tetapi peran Lee Seung Gi, Son Oh Gong sang Raja Kera pertama kali ditawarkan kepada aktor Park Bo Gum. Ketika Park Bo Gum menolak peran itu, Lee Seung Gi langsung mengonfirmasi.

Lee Seung Gi mengubah A Korean Odyssey menjadi jendela yang sukses untuk kembali menjadi sorotan. Sayangnya, pertunjukan itu dikritik karena adanya kecelakaan di tempat kerja dari staf produksi yang menyebabkan cukup banyak kontroversi di antara pemirsa Korea dan penurunan rating yang signifikan.

4. Kim Soo Hyun vs. Yoo Ah In

Kim Soo Hyun dan Yoo Ah In (Koreaboo)
Kim Soo Hyun dan Yoo Ah In (Koreaboo)

Awalnya, aktor Kim Soo Hyun telah dipertimbangkan untuk peran Putra Mahkota Sado dalam film periode sejarah, "The Throne". Ketika Kim Soo Hyun menolak, aktor Yoo Ah In dicari dan dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemeran.

Dengan akting Yoo Ah In yang mumpuni, serta alur cerita pangeran dan raja yang kontroversial, The Throne berhasil dengan baik di bioskop dan sekarang tersedia di Netflix.

5. Song Joong Ki vs. Joo Ji Hoon

Song Joong Ki dan Joo Ji Hoon (Koreaboo)
Song Joong Ki dan Joo Ji Hoon (Koreaboo)

Kingdom menjadi seri Netflix asli Korea kedua yang mengudara. Untuk film thriller zombie ini aktor Song Joong Ki lah yang pertama kali dibahas untuk pemeran utama pria.

Namun, sang aktor menolak peran itu karena jadwal tidak memungkinkan, karena ia harus bersiap-siap untuk pernikahannya. Kemudian perannya digantikan dengan aktor Joo Ji Hoon.

Kingdom mendapat banyak pujian kritikus, dan meskipun ada kontroversi yang terjadi selama produksinya, Kingdom itu telah dijadwalkan untuk menayangkan musim kedua di Netflix pada Maret 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report