Kpop

Jangan Kasi Kendor, Ini 5 Alasan Her Private Life Harus Kamu Tonton

Drama Korea, Her Private Life sajikan cerita unik nan menghibur.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Park Min Young di Her Private Life (Soompi)
Park Min Young di Her Private Life (Soompi)

Matamata.com - Sukses perankan seorang sekretaris bersama Park Seo Joon di What's Wrong With Secretary Kim, kini Park Min Young comeback drama Korea baru. Di drama berjudul Her Private Life itu, Park Min Young memerankan Sung Duk Mi, seorang kurator museum sekaligus fangirl.

Dialah Kim Jae Wook yang menjadi lawan mainnya. Chemistry mereka mulai memikat para penggemar drama setelah dua episode perdana ditayangkan Rabu dan Kamis minggu lalu.

Penasaran kenapa harus banget kamu nonton Her Private Life? Jangan kasi kendor, ini dia 5 alasannya dilansir Soompi!

1. Peran Kim Jae Wook yang Karismatik

Kim Jae Wook di Her Private Life (Soompi)
Kim Jae Wook di Voice dan Her Private Life (Soompi)

 

Terpikat dengan karakter psikopat Kim Jae Wook di Voice? Buang jauh-jauh imej itu karena kini dia jadi seniman yang keren dan tampan di Her Private Life.

Jadi cowok karismatik sudah makanan Kim Jae Wook sejak dulu. Mulai dari peran sebagai Noh Sun Gi di Coffee Prince sampai Park Jung Woo di Temperature of Love, Kim Jae Wook jagonya bikin cewek keringetan.

Ryan Gold di Her Private Life adalah peran yang kita harapkan dari Kim Jae Wook. Pasalnya ini adalah karakter yang cukup akrab untuk penggemar K-drama, atasan arogan dan kaya raya.

Meskipun ini bukan hal yang benar-benar baru bagi Kim Jae Wook, penggemar penasaran bagaimana karakter yang sulit membuka diri ini bakal jadi kekanakan di hadapan cinta.

2. Karakter Park Min Young yang Menghibur

Park Min Young di Her Private Life (Soompi)
Park Min Young di Her Private Life (Soompi)


Park Min Young bisa dibilang tak pernah salah memilih proyek. Hampir semua drama yang dia bintangi menjadi hits.

Karakternya, Sung Duk Mi, sangat dinanti, terutama karena banyak orang di luar sana yang mungkin berhubungan dengan karakter ini. Sung Duk Mi adalah seorang kurator seni di siang hari, tetapi menghabiskan setiap menit waktunya membuntuti Cha Si An (ONE), seorang idol K-Pop dari grup White Ocean.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana Deok Mi menyeimbangkan kehidupan fangirl dan kehidupan cintanya di episode mendatang. Dari dua episode yang sudah tayang sejauh ini, dia cukup menghibur!

3. Gantengnya Cha Si An yang Diperankan ONE

ONE, pemeran Cha Si An di Her Private Life (Soompi)
ONE, pemeran Cha Si An di Her Private Life (Soompi)

 

Peran ini cukup sempurna untuk ONE. Cha Si An yang diidolai Sung Duk Mi jatuh ke tangan ONE, rapper dan penyanyi Korea di bawah naungan YG Entertainment.

ONE telah berkecimpung dalam beberapa proyek akting, dan meskipun ia belum benar-benar diakui sebagi aktor, perannya sebagai Si An di Her Private Life cukup menjanjikan. Apalagi doi memang cute-nya kebangetan.

4. Chemistry Kim Jae Wook dan Park Min Young

Park Min Young dan Kim Jae Wook di Her Private Life (Soompi)
Park Min Young dan Kim Jae Wook di Her Private Life (Soompi)

 

Dua-duanya sama-sama pandai berakting dan keduanya juga tak pernah mengecewakan dalam memilih peran. Kim Jae Wook dan Park Min Young adalah perpaduan sempurna.

Saat Ryan meraih tangan Duk Mi di rumah sakit membuat hati semua orang berdebar. Pasti seru!

5. Karakter Duk Mi yang Realistis

Park Min Young di Her Private Life (Soompi)
Park Min Young di Her Private Life (Soompi)

 

Pernahkah kamu pergi ke salah satu konser grup K-pop favorit? Membeli barang-barang lucu terkait idol? Atau ngepoin mereka di media sosial? Itulah persisnya kehidupan fangirl yang dijalani Duk Mi.

Bagi siapa pun yang memiliki bias, melihat Duk Mi menjalani mimpinya sebagai fangirl pasti cukup menyenangkan. Oke, mungkin tidak sampai sejauh itu, tetapi hal-hal kecil yang Duk Mi lakukan sebagai penggemar Si An jelas merupakan sesuatu yang biasa penggemar K-Pop lakukan. Realistis deh!

So, jangan lupa nonton!

 

Berita Terkait

Berita Terkini