Kpop

Janjikan Penampilan Berbeda, Jus2 Tak Sabar Sapa Fans Indonesia

Jus2 merupakan sub unit boyband GOT7, JB dan Yugyeom.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jus2 [Instagram Mecima Pro]
Jus2 [Instagram Mecima Pro]

Matamata.com - Penggemar K-Pop kembali dibuat antusias. Pasalnya sub unit boyband GOT7, yang dinamakan Jus2 yakni JB dan Yugyeom siap menggebrak panggung Indonesia. 

Pihak promotor Mecima Pro resmi mengunggah video singkat dari Jus2 menjelang pegelaran "Focus: Premiere Showcase Tour in Jakarta". Video grup yang digawangi JB dan Yugyeom itu diposting di akun YouTube Mecima Pro belum lama ini.

"Ahgase (sebutan fans GOT7) Indonesia apa kabar? Lama tak jumpa," kata JB mengawali sapaan.

Baru selanjutnya Yugyeom menimpali. Anggota termuda GOT7 ini mengaku rindu dengan para penggemar Tanah Air.

Jus2 [Instagram @mtbb_my.prince]
Jus2 [Instagram @mtbb_my.prince]

"Akhirnya setelah setahun kami kembali ke Jakarta untuk berjumpa dengan Ahgase Indonesia. Kami akan hadir dalam acara tur showcase Jus2," tutur Yugyeom.

Berbeda dengan GOT7, Yugyeom mengatakan pertunjukkan Jus2 kali ini akan dibuat lebih beda. Jus2 bakal menyajikan lagu-lagu terbarunya selama acara berlangsung.

"Kali ini saya dan JB hyung akan berjumpa dengan kalian sebagai Jus2. Kami akan menunjukkan penampilan baru serta lagu-lagu terbaru kami," sambung Yugyeom.

Tak Sabar Bertemu Fans Indonesia

Sub-unit boyband GOT7, Jus2 mengaku tidak sabar bertemu fans Indonesia. Grup yang digawangi JB dan Yugyeom ini rencananya akan bertandang ke Tanah Air lewat pegelaran "Focus: Premiere Showcase Tour in Jakarta".

"Saya tidak sabar menghabiskan waktu bahagia bersama Ahgase (sebutan fans GOT7) dan menunjukkan penampilan yang meriah. Datang yah Ahgase," ujar Yugyeom dalam video singkat yang dirilis pihak promotor, Mecima Pro di YouTube.

Senada dengan Yugyeom, JB juga meminta agar para penggemar segera membeli tiket showcase Jus2 sebelum kehabisan.

Jus2 [Instagram Mecima Pro]
Jus2 [Instagram Mecima Pro]

"Kami tunggu kehadiran kalian. Jadi jangan lupa datang," tutur JB.

Lalu sebagai penutup, Yugyeom juga sempat mengucapkan kalimat gombalan untuk fans menggunakan bahasa Indonesia.

"Cintaku padamu selalu. Terima kasih banyak, yah," kata Yugyeom lagi.

Seperti diketahui, konser Jus2 di Jakarta akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 21 April 2019. Acara itu nantinya akan menghadirkan spesial MC, Bambam GOT7.

Terlepas dari itu, GOT7 sebetulnya sudah pernah menggelar konser di Indonesia. Kekinian, grup besutan JYP Entertainment itu baru saja sukses menghelat acara bertanjuk 'Eyes On You in Jakarta' pada 30 Juni 2018.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini