Kpop

Duh, Mantan Tunangan Yoochun JYJ Ditangkap Polisi Karena Narkoba!

Duh, banyak kena kasus nih Hwang Ha Na!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Park Yoo Chun dan Hwang Ha Na. (Instagram/@6002yoochun, allkpop.com)
Park Yoo Chun dan Hwang Ha Na. (Instagram/@6002yoochun, allkpop.com)

Matamata.com - Tak hanya Seungri, kali ini kasus narkoba muncul dari mantan tunangan Yoochun JYJ. Dilansir dari allkpop.com, tim investigasi narkoba ilegal dari Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu menangkap Hwang Ha Na pada hari Kamis (04/04/2019).

Dikabarkan ia ditangkap saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bundang Universitas Nasional Seoul.

Investigasi untuk Hwang Ha Na ini berlangsung sekitar 7 jam dan 30 menit. Selama pemeriksaan, Hwang Ha Na pun mengakui sebagian dari tuduhan kasus narkoba terhadap dirinya.

Ia pun mengakui dahulu pernah ikut mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis metamfetamin. Setelah investigasi berlangsung pun Hwang Ha Na dipindahkan ke penjara.

Polisi berencana untuk melanjutkan penyelidikan pada Hwang Ha Na yang dituduh pernah mendistribusikan dan menyuntikkan 0,5 gram Philopon pada bulan September 2015.

Hal ini bermula pada 8 Januari 2016, seorang mahasiswa yang bernama Cho dijatuhi hukuman percobaan 3 tahun dan 2 tahun 6 bulan penjara.

Penangkapan Hwang Ha Na. (allkpop.com)
Penangkapan Hwang Ha Na. (allkpop.com)

Dari laporan Cho sendiri, ia telah mengambil obat metamfetamin di Hwang Ha Na, yang namanya disebutkan 8 kali dalam dokumen.

Mantan tunangan Yoochun JYJ ini juga diduga menjual dan membeli sabu dengan Cho. Pada saat itu pun, pengadilan memutuskan bahwa terdakwa (Cho) dan Hwang Hana berkolusi dan mengambil methamphetamine, namun Hwang Ha Na tidak menerima hukuman apa pun untuk kasus ini.

Mulai saat itu, dugaan bahwa ada perlakuan khusus dari Polisi untuk Hwang Ha Na pun merebak.

Dilansir dari kpopmap.com, masalah Hwang Hana tak hanya berakhir di sini saja, laporan terbaru juga menyatakan bahwa dia mungkin terlibat dalam mendistribusikan video mesum, bahkan memiliki ikatan dengan klub Burning Sun.

Sumber anonim pun mengklaim telah menerima informasi tentang Hwang Ha Na yang mendistribusikan video mesum melalui KakaoTalk. Hwang Ha Na juga dikabarkan sering mengunjungi klub Burning Sun dan sangat mengenal manajemen klub malam tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini