Kpop

Hore, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Siap Jadi Pasangan di Drama Baru

Duh manisnya couple K-Drama baru ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young (Kolase Instagram)
Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young (Kolase Instagram)

Matamata.com - Penggemar Park Bo Young siap-siap histeris. Setelah 2017 lalu mengharu-biru bersama Park Hyung Sik di drama Korea Strong Woman Do Bong Soon, aktris 28 tahun ini akan beradu akting bersama Ahn Hyo Seop di Abyss.

Yup, Ahn Hyo Seop telah secara resmi bergabung dengan para pemeran drama TVN mendatang Abyss. Dilansir Soompi, pada 11 Februari, produser Abyss mengkonfirmasi bahwa Ahn Hyo Seop akan menjadi lawan main Park Bo Young di drama Senin-Selasa malam itu.

Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young (Kolase Instagram)
Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young (Kolase Instagram)

 

Abyss adalah drama romansa fantasi baru tentang batu marmer ajaib. Batu itu memiliki kekuatan untuk mereinkarnasi orang mati menjadi orang yang sama sekali berbeda.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Cha Min, ahli waris yang sangat cerdas untuk perusahaan kosmetik top Korea. Meskipun ia pintar dan kaya, ia selalu merasa tidak pede dengan penampilannya.

Namun, setelah marmer misterius bernama Abyss jatuh ke tangannya, dia akhirnya bereinkarnasi sebagai administrator tampan yang memukau dari firma hukum. Wow!

Ahn Hyo Seop (Instagram/@imhyoseop)
Ahn Hyo Seop (Instagram/@imhyoseop)

 

Cha Min juga akhirnya menggunakan marmer tersebut untuk mereinkarnasi Go Se Yeon. Dia adalah seorang jaksa yang tangguh, ulet, dan cantik yang menderita kecelakaan fatal (diperankan oleh Park Bo Young).

Setelah dia menemukan dirinya secara misterius dihidupkan kembali sebagai seorang pengacara di sebuah firma hukum dengan wajah yang sama sekali baru, dia perlahan mulai mengungkap rahasia di balik reinkarnasinya.

Park Bo Young (Instagram/@park_bo_young)
Park Bo Young (Instagram/@park_bo_young)

 

Produser Abyss berkomentar, "Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dari drama Abyss. Kami sendiri sangat menantikan akting mereka, karena kepribadian kedua aktor sangat cocok untuk dua karakter itu.''

Abyss dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2019.

Siapa yang sudah nggak sabar lihat chemistry pasangan reinkarnasi Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop? Sabar ya!

Berita Terkait

Berita Terkini