Kpop

Bak Putri Keraton, Anggunnya BLACKPINK Pakai Kebaya

Mau lihat Jennie dan Jisoo kalau pakai sanggul besar, nggak?

Tinwarotul Fatonah

Jennie BLACKPINK (Soompi)
Jennie BLACKPINK (Soompi)

Matamata.com - BLACKPINK baru saja menggelar tur konser BLACKPINK bertajuk 'In Your Area' yang berlangsung selama dua hari berturut-turut di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (19/1/2019) dan Minggu (20/1/2019) akhir pekan ini. Para penggemar Tanah Air sangat antusias menyambut setiap member BLACKPINK.

BLACKPINK tiba di Indonesia pada Jumat (18/1/2019) malam. Berbagai hal pun dilakukan para penggemar sebagai bentuk penyambutan hangat.

Banyak fan yang datang ke bandara untuk menyambut kedatangan BLACKPINK secara langsung. Namun, banyak juga yang membuat proyek khusus sebagai bentuk ucapan selamat datang.

Salah satu cara unik yang menarik atensi adalah milik akun Instagram @modelblackpink. Kita bisa melihat betapa anggunnya keempat member BLACKPINK pakai kebaya.

Foto Jennie, Lisa, Jisoo, maupun Rose diedit sedemikian rupa sehingga terlihat cantik mengenakan kebaya putih, lengkap dengan kain jariknya. Gaya rambut Jennie dan Jisoo bahkan dibuat seakan pakai sanggul besar.

BLACKPINK pakai kebaya. (Instagram/@modelblackpink)
BLACKPINK pakai kebaya. (Instagram/@modelblackpink)

''Welcome to Indonesia,'' demikian bunyi tulisan pada poster BLACKPINK pakai kebaya tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK memulai tur bagian Asia pada 12-13 Januari 2019 di Bangkok, Thailand. Setelah Indonesia, masih ada sejumlah negara lain yang bakal dikunjungi.

Grup asuhan YG Entertainment ini dijadwalkan menggelar konser di Hong Kong (26 Januari 2019), Manila (2 Februari 2019), Singapura (15 Februari 2019), Kuala Lumpur (23 Februari 2019), dan Taipei (3 Maret 2019).

BLACKPINK debut di industri K-pop pada 2016 lalu. Mereka mendulang popularitas dengan melalui sejumlah lagu hit, seperti 'BOOMBAYAH', 'Whistle', ‘As If It’s Your Last’, hingga 'DDU-DU DDU-DU'.

DewiKu.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report