Kpop

4 Artis Korea Ini Pernah Gagal Audisi YG Entertainment

Sesukses dan sekeren mereka juga pernah gagal audisi.

Dinar Surya Oktarini | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rain (Soompi)
Rain (Soompi)

Matamata.com - YG Entertainment akan meluncurkan reality show baru bertajuk YG Treasure Box. YG Treasure Box adalah program reality show yang akan mengungkap deretan boyband yang akan didebutkan agensi BLACKPINK dan BIGBANG itu.

Dalam preview-nya, pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk mengungkap fakta mengejutkan lho. Doi menyesal kehilangan empat artis besar Korea yang dulu pernah gagal audisi di YG Entertainment.

Saking menyesalnya, Yang Hyun Suk sampai bilang kalau doi akan berhati-hati dalam proses audisi kali ini. Yang Hyun Suk bilang, ''Aku tidak akan pernah membiarkan bakat seperti ini lewat lagi.''

Kamu pasti nggak nyangka nih kalau empat artis beken berikut ini ternyata pernah gagal audisi. Siapa saja ya?

Yuk cekidot!

1. Rain

Rain (Soompi)
Rain (Soompi)

 

Siapa sangka aktor besar sekeren dan sepopuler Rain pernah gagal masuk audisi. Suami Kim Tae Hee itu pernah hendak masuk YG Entertainment tapi tak berhasil.

''Rain mengikuti audisi untuk perusahaan kami, tetapi tidak berhasil,'' keluh Yang Hyun Suk.

Namun, nyatanya gagal audisi tak membuat Rain menyerah. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini kini dikenal sebagai penyanyi, dancer dan aktor multitalenta. K-Drama Rain yang membuat namanya beken seantero Asia adalah Full House bersama Song Hye Kyo.

2. Park Bo Gum

Park Bo Gum. (Instagram/@parkbogumactor)
Park Bo Gum (Instagram/@parkbogumactor)

 

Aktor yang akan comeback bersama Song Hye Kyo lewat drama Korea baru bertajuk Encounter ini juga pernah mengalami pahitnya gagal audisi. Park Bo Gum pernah gagal audisi di YG Entertainment lho.

Saat audisi Park Bo Gum membawakan lagu ballad dari 2AM. ''Saya sangat menyesal kehilangan Park Bo Gum,'' ungkap Yang Hyun Suk.

Kini aktor 25 tahun itu sudah masuk daftar aktor muda paling bersinar. Drama-drama kerennya adalah Reply 1988 dan Love In The Moonlight.

3. Wendy Red Velvet

Wendy Red Velvet dan John Legend (Instagram/@wendyrvsm)
Wendy Red Velvet dan John Legend (Instagram/@wendyrvsm)

 

Member girlband K-Pop Red Velvet ini dulunya juga pernah gagal audisi YG Entertainment. Kegagalan Wendy Red Velvet masuk YG justru mengantarkannya sebagai salah satu member girlband paling berpengaruh saat ini.

Di bawah naungan SM Entertainment talenta menyanyi Wendy dilatih optimal. Dengerin aja kekuatan vokal dahsyatnya saat doi berduet dengan John Legend di lagu berjudul Written In The Star.

4. Honey Lee

Honey Lee  (Instagram/@honey_lee32)
Honey Lee (Instagram/@honey_lee32)

 

Honey Lee juga merupakan bintang berbakat lain yang sayangnya gagal dipertahankan YG Entertainment. Padahal Miss Korea 2006 ini punya segudang bakat lho.

Nggak cuma cantik dan berbakat akting, Honey Lee juga cerdas. Pemain drama Pasta ini menamatkan gelar sarjana dan masternya di Seoul National University. Wow.

Yang mana nih artis gagal audisi YG Entertainment idolamu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report