Kpop

Usai Along With The Gods, Joo Ji Hoon Akan Main Drama Baru Ini

Yeay, Joo Ji Hoon main drama lagi setelah absen 3 tahun.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Joo Ji Hoon (Instagram/@jujihoon.ig)
Joo Ji Hoon (Instagram/@jujihoon.ig)

Matamata.com - Kabar gembira untuk penggemar Joo Ji Hoon. Aktor film Along With The Gods ini akan comeback ke layar kaca setelah absen selama 3 tahun. Doi sudah konfirmasi mau main drama Korea baru lho.

Tahun ini Joo Ji Hoon memang bersinar di layar lebar. Tiga filmnya, yakni Along With The Gods: The Two Worlds, Along With The Gods: The Last 49 Days dan The Spy Gone North menduduki Box Office Korea Selatan.

Joo Ji Hoon Along With The Gods (Instagram/@jujihoon.ig)
Joo Ji Hoon Along With The Gods (Instagram/@jujihoon.ig)

 

Tapi buat kamu yang udah kangen nonton akting oppa satu ini di drama, jangan khawatir. Pasalnya Joo Ji Hoon sudah menyetujui untuk main di drama baru berjudul Item.

Item akan menjadi drama pertama Joo Ji Hoon setelah absen 3 tahun dari layar kaca. Aktor 36 tahun ini terakhir kali main di drama Korea berjudul Mask bersama Soo Ae tahun 2015 lalu.

Joo Ji Hoon dan Soo Ae (Instagram/@dramasandme)
Joo Ji Hoon dan Soo Ae (Instagram/@dramasandme)

 

Item ditulis oleh Jung Yi Do yang tahun lalu sukses besar lewat drama OCN berjudul Save Me. Sementara sutradara yang akan menggarapnya adalah Kim Sung Wook yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Lee Jin Wook dan Moon Chae Won di Goodbye Mr. Black.

Drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini berkisah tentang Kang Gon (Joo Ji Hoon), seorang jaksa yang kuat dan berhati lembut. Ia berusaha menyelamatkan keponakan yang sangat ia sayangi bernama Da In. Dalam proses penyelamatan itulah ia harus berhubungan dengan barang-barang misterius yang berbau supranatural.

Joo Ji Hoon (Instagram/@_rong0516)
Joo Ji Hoon (Instagram/@_rong0516)

 

Sementara itu, Item akan disiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam di stasiun TV MBC. Pihak produksi kabarnya sedang mengincar aktris Jin Se Yeon untuk menemani sang aktor. Dramanya akan tayang kisaran Januari 2019.

Joo Ji Hoon sendiri saat ini sedang disibukkan dengan promosi film barunya berjudul Dark Figure of Crime yang akan rilis bulan Oktober 2018 nanti.

Ada yang udah nggak sabar nungguin Joo Ji Hoon main drama lagi? :)

 

Berita Terkait

Berita Terkini