Stories Artist

Hot Video

Baim Wong Ketemu Bocah SD yang Viral Kutuan, Ibu Guru Cantik Bikin Salfok

Baim Wong membagikan momen pertemuannya dengan bocah SD yang viral tersebut.

Nur Khotimah
Senin, 05 September 2022 | 07:30 WIB
Baim Wong. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Baim Wong kembali mencuri perhatian karena sikapnya terhadap salah satu sosok yang viral di media sosial. Kali ini Baim Wong merebut atensi setelah berhasil menemui bocah SD yang viral karena kutuan.

Baim Wong memang sempat mencari informasi soal bocah SD bernama Tamara itu dan sekolahnya. Ternyata Baim Wong berhasil menemukan informasi sehingga langsung bisa menemui bocah cantik itu bersama salah satu gurunya yang bernama Zera.

Baim Wong pun membagikan potret kebersamaannya dengan Tamara dan ibu guru Zera di sebuah rumah makan. Sebelum dihujat netizen, Baim terlebih dulu menjelaskan apabila sudah mendapat izin dari yang bersangkutan untuk mengunggah foto maupun video kebersamaan mereka.

Baim Wong ketemu bocah SD yang viral karena kutuan. (Instagram/@baimwong)
Baim Wong ketemu bocah SD yang viral karena kutuan. (Instagram/@baimwong)

"Ini dia sosok anak yang ada di video itu.. Sebelumnya udah nanya, boleh nggak divideo.. Takutnya dia malu sama kejadian kemaren.. Tapi ternyata nggak," tulis Baim Wong pada Jumat (2/9/2022).

Lebih lanjut, Baim Wong memuji senyum Tamara yang tampak mengenakan jilbab hitam. Baim juga memberikan sepeda lipat sebagai hadiah untuk Tamara.

Selain Tamara, sosok ibu guru juga jadi perhatian warganet karena parasnya yang menawan.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Tags # baim wong # bocah sd yang viral karena kutuan # ibu guru

Hot Video

Berita Terkini