Stories Artist

Hot Video

Mbak Rara Ditantang Datangkan Hujan dalam 10 Menit, Imbalannya Rp 500 Juta

Dokter Richard Lee menantang Mbak Rara untuk mengubah cuaca di lokasi podcast mereka.

Yohanes Endra
Sabtu, 03 September 2022 | 08:34 WIB
Mbak Rara Pawang Hujan. (Instagram/rara_cahayatarotindigo)

Matamata.com - Mbak Rara Pawang Hujan hadir menjadi bintang tamu di podcast milik Dokter Richard Lee. Dalam kesempatan tersebut, Mbak Rara memamerkan kebolehannya menghentikan hujan di area perusahaan batu bara dalam waktu kurang dari 15 menit yang dilaporkan timnya melalui WhatsApp.

Dokter Richard Lee lantas menantang Mbak Rara untuk mengubah cuaca di lokasi podcast mereka. Namun Mbak Rara menolaknya dengan alasan khusus.

"Jadi kita tidak boleh memainkan cuaca, menggeser-geser tanpa tujuan. Kalo ini kan saya tujuannya baik di tambang batu bara," ungkap Mbak Rara dalam tayangan pada Rabu (31/8/2022).

Potret Rara Istiani Wulandari (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)
Potret Rara Istiani Wulandari (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

Dengan tujuan baik tersebut, hati Mbak Rara akan tersentuh sehingga bisa membantunya mengatur cuaca. Mbak Rara langsung menanyakan harga saat Dokter Richard Lee terus memaksa memberikan pembuktian langsung.

"Ya bisa, tapi kan kembali lagi. Ngapain kita.. berani bayar berapa Dok?" tantang Mbak Rara. "Berapa kamu mau? Saya paling suka kalo kayak gini," jawab Dokter Richard Lee.

Lokasi syuting podcast Dokter Richard Lee dan Mbak Rara saat itu sedang cerah. "10 menit hujan, 500 juta," tantang Dokter Richard Lee.

Sayangnya Mbak Rara tetap menolak. Menurut Mbak Rara, mengatur cuaca tidak bisa sembarangan dan butuh persiapan cukup panjang.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Tags # mbak rara # mbak rara pawang hujan # richard lee

Hot Video

Berita Terkini