Stories Artist

Dangdut

Dituding Doyan Foya-foya, Cita Citata Bongkar Gaya Pacaran dengan Didi Mahardika

Cita Citata membahas soal gaya pacaran dengan Didi Mahardika.

Yohanes Endra
Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:38 WIB
Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)
Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata buka suara perihal berbagai tudingan miring yang ditujukan padanya dan Didi Mahardika. Menurut Cita Citata, terlalu banyak netizen yang selama ini ikut berkomentar buruk perihal kisah asmaranya dengan Didi, padahal mereka tidak memahami kebenarannya.

"Banyak yang berbicara seolah olah sangat mengenal kami, tapi sebetulnya tidak sama sekali," tulis Cita Citata sembari mengunggah video perayaan ulang tahunnya, Selasa (16/8/2022).

Cita Citata juga membahas soal gaya pacaran atau kebiasaannya selama menghabiskan waktu dengan Didi Mahardika. Banyak yang menuding kalau Cita Citata dan Didi doyan berfoya-foya, padahal kenyataannya tidak demikian.

"Banyak yang beranggapan seolah kami suka bermewah mewahan. Tapi sebetulnya kami mencintai hidup sederhana 'sing penting ngumpul'," imbuhnya.

Selain itu, Cita Citata merasa bahwa selama ini ia dan Didi Mahardika dipancing untuk menghakimi orang. Namun, mereka memilih untuk tetap tenang tanpa harus memikirkan asumsi orang.

Ia pun mengatakan bahwa selama berpacaran dengan Didi Mahardika, tak ada sedikitpun drama maupun rekayasa yang bisa mengusik kebersamaan mereka.

"Banyak yang memancing kami untuk menghakimi orang. Padahal hidup kami sangat tenang dalam kebersamaan tanpa memikirkan asumsi orang. Beginilah kami apa adanya. Tidak ada drama, tidak ada rekayasa, tidak seperti panggung sandiwara," ujar Cita Citata.

Cita Citata dan Didi Mahardhika. (Instagram/cita_citata)
Cita Citata dan Didi Mahardhika. (Instagram/cita_citata)

Tak lupa, Cita Citata mengucap syukur terhadap Didi Mahardika karena sudah memberikan kebahagiaan untuknya.

"Terimakasih untuk teman hidupku yang sudah memberikan kenyamanan dan kebahagiaan yang tidak bisa ternilai di dunia @mahardhika_soekarno," ujar Cita Citata.

Sederet netizen pun memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Cita Citata yang baru saja berulang tahun pada tanggal 14 Agustus 2022.

"Selamat ya. Happy selalu untukmu," komentar netizen.

"Happy birthday Cita Citata sayang wish you all the best .. sehat dan bahagia selalu," timpal netizen yang lain.

Tags # cita citata # didi mahardika # gaya pacaran cita citata

Hot Video

Berita Terkini