Dangdut

Muncul Rumor Suami Zaskia Gotik Punya Anak dari Seorang Model, Kini Diminta Tes DNA

Suami Zaskia Gotik digugat ke pengadilan oleh seorang model.

Nur Khotimah
Rabu, 13 Juli 2022 | 19:24 WIB
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Rumor kurang menyenangkan menimpa rumah tangga Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Machmud. Beredar isu suami Zaskia Gotik punya anak dari seorang model asal Jogja.

Sirajuddin Machmud digugat oleh model tersebut dengan tuduhan melakukan perbuatan melawan hukum. Hal tersebut disampaikan oleh Sondra selaku Humas Pengadilan Negeri Cikarang. Menurut Sondra, gugatan model berinisial V itu telah masuk sejak 20 Juni 2022.

"Untuk hari ini rencananya agenda persidangan adalah sidang pertama dengan agenda panggilan kepada pihak penggugat dan tergugat," ujarnya mengutip dari video yang dibagikan akun @lambe_turah pada Rabu (13/7/2022).

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.(Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)
Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.(Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Cikarang, gugatan penggugat atas nama Veranosiliyana bahwa anak laki-laki bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak dari tergugat, Sirajuddin Machmud, telah dikabulkan. Oleh sebab itu, penggugat dan tergugat diminta melakukan tes DNA.

Sion Tarigan selaku kuasa hukum Veranosiliyana kemudian mengungkap awal perkenalan sang klien dengan Sirajuddin Mahmud. Perkenalan mereka rupanya berlangsung sebelum Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik pada 22 April 2020 secara siri.

"Sekitar akhir 2019, V berkenalan dengan saudara SM di kota Jogja. Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM," terang Sion Tarigan.

Suami Zaskia Gotik dirumorkan punya anak dari seorang model. (Instagram/@lambe_turah)
Suami Zaskia Gotik dirumorkan punya anak dari seorang model. (Instagram/@lambe_turah)

Namun upaya Veranosiliyana untuk meminta pertanggungjawaban Sirajudin Mahmud tidak berjalan dengan mulus. "Dia mencoba menghubungi saudara SM tapi direspons dengan semua kontak dan media sosial saudara V diblokir oleh saudara SM," pungkas Sion Tarigan.

Langkah hukum kemudian dipilih Veranosiliyana setelah upaya kekeluargaan ditolak mentah-mentah oleh Sirajudin Mahmud. Hingga saat ini, belum ada respons dari Sirajuddin Mahmud maupun Zaskia Gotik.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # zaskia gotik # sirajuddin mahmud # isu suami zaskia gotik punya anak dari seorang model

Hot Video

Berita Terkini