Dangdut

Lesti Kejora Asyik Momong Anak, Penampilannya Dipuji Cantik Bikin Pangling

Penampilan Lesti Kejora saat momong anak banjir pujian, nih. Yuk, intip!

Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah
Jum'at, 25 Februari 2022 | 15:03 WIB
Lesti Kejora Bareng Anak (instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora Bareng Anak (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora tengah disibukkan dengan aktivitas sebagai ibu baru. Momen Lesti Kejora asyik momong anak, Muhammad Leslar Al Fatih Billar alias Baby Leslar, pun kerap disorot di media sosial.

Terbaru, beredar video Lesti Kejora sedang menggendong Baby Leslar di rumah. Ia tampil cantik memakai baju merah muda bermotif bunga yang dipadukan dengan jilbab hitam.

Lesti Kejora (Instagram/@insta_julid)
Lesti Kejora (Instagram/@insta_julid)

Penampilan Lesti di video itu disebut-sebut manglingi karena memakai riasan wajah atau makeup. Dengan penampilan itu, istri Rizky Billar itu terkesan memiliki aura yang besar sebagai Mamah Muda.

Unggahan video penampilan terbaru Lesti Kejora ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan netizen. 

"Cantik banget bikin pangling," tulis akun Instagram @insta_julid.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]

Perihal itu, beberapa netizen menilai perubahan penampilan dan aura Lesti Kejora diakibatkan hormon.

"Perempuan emang akan kelihatan lebih cantik selepas melahirkan," tulis seorang netizen, "Kata orang zaman dulu, tulang-tulang muda dan sel akan diregenerasi dengan yang baru," ujar seorang netizen, "Makin dihujat makin cantik," sambung netizen lain. 

Lesti Kejora (Instagram/@insta_julid)
Lesti Kejora (Instagram/@insta_julid)

Namun di sisi lain, sejumlah netizen menganggap wajah Lesti Kejora tampak berbeda lantaran mengenakan makeup.

"Biasa aja," balas netizen lain, "Itu kamera pake filter, coba lihat aslinya di vlog tanpa makeup," ujar netizen lainnya, "Gak ada bedanya," tutur netizen lainnya.

Tags # lesti kejora # lesti kejora asyik momong anak # istri rizky billar # penampilan lesti kejora

Hot Video

Berita Terkini