Dangdut

Duh! Inul Daratista Pengin Ngintip Bulan Madu Rizky Billar dan Lesti Kejora

Lesti Kejora pun antusias menyambut keinginan Inul Daratista. Begini katanya!

Yohanes Endra

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Inul Daratista mengungkapkan kebahagiaanya usai melihat foto mesra Rizky Billar mencium Lesti Kejora. Ia pun tampak sedikit iri usai melihat foto tersebut.

"Malam-malam lihat foto anak wedok anak lanang kis kisan gini ini aku lak kepingin seh," tulis Inul Daratista.

Meski demikian, Inul Daratista juga tak lupa untuk memberikan pesan pada Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pedangdut kondang itu berharap agar Lesti dan Billar segera punya momongan.

Inul Daratista terharu lihat kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista terharu lihat kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/inul.d)

Lesti Kejora pun antusias menyambut keinginan Inul Daratista. Bahkan, Lesti secara spesial meminta Inul Daratista agar turut memberikan ide nama untuk anaknya kelak.

"Abis kasih pesen. Jangan lama-lama, cepetan perluasan rahim alias hamil biar aku nggendong cucu. Lha jawab lesti 'Ntar bunda sumbang nama ya'. Jawabku 'beressss'. Tak tunggu tahun depan ya nak. Jangan lama-lama, biar kalau anaknya dah gede nanti emaknya masih gaya," tulis Inul Daratista.

Pada akhir caption, Inul Daratista sedikit menyinggung soal bulan madu. Secara blak-blakan, Inul berkelakar ingin mengintip bulan madu Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Ayu Ting Ting bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@aytingting1992_)
Ayu Ting Ting bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@aytingting1992_)

"Ya sudah, pasti kalian lelah melewati prosesi yang panjang bener kayak kereta sin kan zen Jepang hehehe. Mau ngintip kalian bulan madu tapi kok kelambunya rapat banget. Ikut seneng deh," ujar Inul Daratista sembari menyertakan emotikon love.

Lesti Kejora langsung tertawa melihat unggahan Inul Daratista tersebut. Sementara, Rizky Billar mengucapkan terima kasih karena Inul telah mendoakan rumah tangganya.

"Bunda," tulis Lesti Kejora sembari menyertakan emotikon tertawa.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

"Walaupun ga ngerti artinya bund, tapi intinya terima kasih ya bun atas doanya," komentar Rizky Billar.

Netizen pun ikut terenyuh melihat unggahan Inul Daratista.

"MasyaAllah bundaa. Sehat-sehat selalu bundaa," komentar netizen.

"Bisa aja nih bunda Inul," tulis netizen yang lain.

"Duh romantisnya," timpal lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report