Dangdut

Geram Dicibir Mirip Laki-laki, Iis Dahlia: Orang Makan Suruh Dandan Dulu?

Iis Dahlia tak terima wajahnya disebut mirip laki-laki dan jadi bahan tertawaan netizen.

Tinwarotul Fatonah

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia geram dengan netizen yang menyebutnya mirip laki-laki. Ini setelah video dirinya tanpa makeup viral

Beberapa waktu ini memang viral video yang memperlihatkan penampilan Iis Dahlia saat sedang me-review makanan.

Iis Dahlia (Instagram.com)
Iis Dahlia (Instagram.com)

Dalam video tersebut, wajah ibunda Devano Narendra ini terlihat polos tanpa riasan sama sekali. Video ini pun viral di media sosial dan beberapa netizen meresponnya secara negatif.

"Eh, emang dari dulu gue mah berkumis. Itu juga lagian ponethink (netizen) ngapain sih lu? Lagian orang makan suruh dandan dulu? Lo pikir? Kesel gue," geram Iis Dahlia, saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownies, Rabu (18/8/2021).

Iis Dahlia mengaku hanya sibuk di rumah selama PPKM Darurat. [Instagram]
Iis Dahlia mengaku hanya sibuk di rumah selama PPKM Darurat. [Instagram]

Kemudian Iis menjelaskan kronologinya kepada Ruben dan Ivan Gunawan, yang memperlihatkan beberapa komentar netizen di layar.

Iis Dahlia pun mengaku bahwa ia tidak tahu jika ternyata banyak netizen yang menghujat penampilannya. Bahkan, ada yang menyebutnya seperti seorang laki-laki.

Penampilan baru Iis Dahlia usai potong rambut. [Instagram/isdadahlia]
Penampilan baru Iis Dahlia usai potong rambut. [Instagram/isdadahlia]

"Eh, itu gue rasa itu yang bilang keliatan jenggotnya matanya picek kali, bo," tuturnya saat melihat komentar.

Lalu ia melanjutkan, "Eh, lagian lu bilang laki banget. Emang lu udah liat gue gak pake baju? Repot. Kesel. Nih, lima puluh tahun masih begindang."

Sambil terlihat kesal, ibu dari dua anak ini pun menantang netizen yang berani menghujat penampilannya untuk mendatangi Iis Dahlia untuk 'di-review' olehnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report