Dangdut

Rizki DA Bangga Jadi Ayah, Rela Bolak-balik Jakarta dan Bandung

"Alhamdulillah balik, bolak-balik (Jakarta- Bandung)," imbuh Rizki DA.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DAcademy. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Pedangdut Rizki DA saat ini tengah menikmati kehidupan barunya sebagai seorang ayah. Menjadi ayah adalah suatu kebanggaan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata baginya. 

"Alhamdulillah senang rasanya. Karena jadi seorang ayah itu kan kebanggaan tersendiri juga," kata Rizki DA, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021).

Kembaran Ridho DA ini tak kaget dengan rutinitasnya sebagai ayah karena memang memiliki banyak keponakan. Pemilik nama asli Rizki Syafaruddin ini sudah terbiasa menjaga dan bermain bersama keponakannya sejak dulu. Hal itu membuat mantan pacar Lesti Kejora ini terbiasa dengan kehadiran anak kecil.

Potret Rizki DA momong anak. (Instagram/da2_rizki123)
Potret Rizki DA momong anak. (Instagram/da2_rizki123)

"Alhamdulillah enggak ada kaget sih. Karena Iki senang sama anak kecil, ponakan banyak banget, sudah yang ke-17. Sudah enggak kaget sih," ucap Rizky DA.

Rizki DA rela bolak-balik Jakarta dan Bandung demi menghabiskan waktu bersama si buat hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan saking bahagianya menjadi seorang ayah. "Alhamdulillah balik, bolak-balik (Jakarta- Bandung)," imbuhnya.

Seperti diketahui, Rizki DA disebut sempat meragukan bayi yang dikandung Nadya Mustika Rahayu adalah anaknya. Apalagi usia kehamilannya lebih lama dari pernikahan keduanya.

Bahkan usai menikah, keduanya sempat pisah rumah. Namun, bahwa rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu baik-baik saja selalu ditegaskan oleh Rizki DA. 

Nadya Mustika Rahayu dan bayinya. (Instagram/@nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu dan bayinya. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Mereka sendiri resmi menikah pada 17 Juli 2020. Pada saat itu, keduanya memutuskan menikah setelah menjalani proses taaruf.

Nadya Mustika Rahayu sendiri melahirkan anak pertamanya itu pada Selasa (13/4/2021). Si kecil diberinama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report