Dangdut

Lesti Kejora Nangis Bongkar Usaha Rizky Billar Sembuhkan Traumanya

Lesti Kejora membongkar usaha Rizky Billar menyembuhkan traumanya karena menjalin hubungan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Lesti Kejora sebentar lagi akan menikah dengan Rizky Billar. Gadis 22 tahun itu tentu saja merasa bahagia. 

Namun, ada juga yang membuat Lesti Kejora merasa bersedih. Salah satunya publik yang terus-terusan melakukan body shamming kepadanya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Cuplikan video saat Lesti meluapkan kesedihannya itu diunggah oleh akun gosip @lambegosiip. Di hadapan Rizky Billar, tampak pelantun Kejora itu menangis meluapkan perasaannya. 

"Ada saatnya, ada waktunya gitu maksudnya ketika dede (Lesti) sudah... kan nggak mungkin dong dede ceritain di sini. Ketika udah saatnya, udah waktunya dede bisa ngasih sesuatu yang lebih gitu buat suami dede juga nanti apa harus dede kasih tau ke kalian, nih dede tu begini begini begini, kan enggak. Dede sedih, seolah-olah kayak.. emang ada apa sih dengan fisik dede?" kata Lesti.

Lesti membongkar usaha Rizky Billar menyembuhkan traumanya karena menjalin hubungan. Gadis asal Cianjur itu takut untuk jatuh cinta saat ditinggal nikah mantan pacar. Lantas Lesti mengatakan bahwa Billar berusaha keras untuk membuat dirinya tak lagi takut menjalin hubungan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

"Kalian nggak pernah tahu kan gimana seorang Rizky Billar meminta dede memperjuangkan dede supaya dede bisa hilang trauma dede. 'Kenapa kamu takut jatuh cinta? jatuh cinta itu nggak boleh ditakutin de'. Cuma sedih aja gitu. Dede cuma manusia biasa," ucapnya.

Diketahui Lesti Kejora pernah menjalin hubungan 5 tahun lamanya dengan Rizki DA. Sayang hubungan tersebut harus berakhir. Rizki menikah dengan seorang wanita bernama Nadya Mustika Rahayu tak lama usai putus dari Lesti Kejora.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report