Dangdut

Mulai Luluh, Rizki DA Buka Peluang Rujuk dengan Nadya Mustika

Menanggapi kemungkinan Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk, Ridho DA sebagai adik memberikan dukungannya.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)
Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)

Matamata.com - Rizki DA mengatakan bahwa ia tak menutup kemungkinan rujuk dengan Nadya Mustika. Menurutnya hal itu bisa saja terjadi mengingat kini ada si buah hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Insya Allah kalau itu yang terbaik buat kita berdua dan anak pastinya insyaAllah (rujuk), kenapa nggak," kata Rizky DA di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Apalagi, kembaran Ridho DA ini kembali merajut komunikasi dengan Nadya Mustika sejak anak mereka lahir. Tak jarang, mereka bertemu menghabiskan waktu bersama sang anak.

Rizki DA di acara Rumpi No Secret (Youtube.com)
Rizki DA di acara Rumpi No Secret (Youtube.com)

"Alhamdulillah kemarin sering ketemu dan sekarang juga intens ketemu kedua-duanya," ujar dia.

"Baik, komunikasi alhandullillah sampai saat ini berjalan baik," katanya lagi.

Menanggapi kemungkinan Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk, Ridho DA sebagai adik memberikan dukungannya untuk pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut.

Nadya Mustika Rahayu dan Baby Syaki. (Instagram/@nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu dan Baby Syaki. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Apapun keputusan yang diambil mudah-mudahan terbaik buat keduanya. Jangan sampai merugikan salah satu. Intinya yang terbaik karena ada anak," ujar Ridho DA menimpali.

Baru-baru ini Rizki DA mengungkap kalau dia telah jatuhkan talak cerai terhadap Nadya saat usia pernikahan mereka belum genap setahun.

Dalam pengakuannya, Rizki DA menyebut talak cerai yang diucapkan merupakan keinginan keluarga Nadya. Apa penyebab pernikahan mereka tak lagi utuh diduga karena kehamilan Nadya yang sempat dianggap janggal oleh Rizki.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report