Dangdut

Viral Ada Penampakan di Video Ayu Ting Ting: Terlalu Jelas, Nggak Percaya

Pada curiga kalau video Ayu Ting Ting muncul penampakan cuma settingan dan rekayas.

Tinwarotul Fatonah

Ayu Ting Ting labrak Ivan Gunawan (Youtube.com)
Ayu Ting Ting labrak Ivan Gunawan (Youtube.com)

Matamata.com - Video viral menunjukkan Ayu Ting Ting sedang berada di rumah bekas syuting film Pengabdi Setan. Dalam video itu, pelantul Sambalado ini tampak sedang mengobrol.

Namun siapa sangka di rumah yang jadi background-nya itu terlihat penampakan. Bahkan sosok berambut panjang dan mukanya merah itu tampak sangat jelas.

"Teteh Ayu Ting Ting kagag lihat sih," keterangan video itu sambil menge-zoom penampakan di balkon rumah itu.

Ada penampakan di video Ayu Ting Ting. (Instgaram)
Ada penampakan di video Ayu Ting Ting. (Instgaram)

Video viral itu kemudian diunggah banyak akun Instagram salah satunya @nyinyir_update_official pada Minggu (23/5/2021).

Banyak yang mengaku merinding dan menyebut seram melihat penampakan sosok hitam itu.

"Bener nggak tuh seremm banget, merinding," netizen kepo.

Namun tak jarang netizen yang curiga dan menganggap itu settingan. Bukan tanpa sebab, ini karena penampakan terlihat begitu jelas di siang bolong.

Ada penampakan di video Ayu Ting Ting. (Instgaram)
Ada penampakan di video Ayu Ting Ting. (Instgaram)

"Sial, terlalu jelas sampe aku nggak percaya," komentar netizen.

Ada beberapa netizen yang mengungkapkan kalau memang itu manusia yang sedang pakai baju hantu-hantuan.

"Bukannya emang ada yang pake kostum gitu ya di sana, semenjak jadi tempat wisata, pernah baca," komentar netizen.

Kalau menurut kamu itu penampakan makhluk halus apa emang manusia yang sedang pakai kostum hantu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report