Dangdut

Gendong Dewi Perssik, Sandal Nassar Diketawain: Kayak Punya Emak-emak!

Emang kayak apa sih sandal yang dipakai King Nassar ini?

Tinwarotul Fatonah

Dewi Perssik dan Nassar. (Instagram/@dewiperssikreal/@kingnassar88)
Dewi Perssik dan Nassar. (Instagram/@dewiperssikreal/@kingnassar88)

Matamata.com - Dewi Perssik memamerkan keakraban dengan Nassar saat menjadi juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Ini terlihat dari postingan Dewi Perssik paling baru pada 3 April 2021.

Tampak pelantun Mimpi Manis ini digedong pria yang dapat julukan King Nassar.

Dewi Perssik memejamkan mata bahkan bergestur seperti orang pingsan. Sementara itu, Nassar memasang ekspresi macho saat menggendong sang biduan dengan kedua tanggannya.

Dewi Perssik pun protes karena melihat ekspresi Nassar malah seperti keberatan saat mengangkatnya.

Dewi Perssik dan Nassar. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik dan Nassar. (Instagram/@dewiperssikreal)

"Kayaknya aku gak seberat itu dehh king @kingnassar88," tulis pedangdut yang akrab disapa Depe ini.

Namun siapa sangka kalau netizen malah dibuat salah fokus dengan sandal Nassar.

Nassar memang memakai sandal yang jadi terlihat on point banget dengan warna putih dan ada aksen bintik-bintik hitam di atasnya.

"Wooooow....sandalnya Nazar," netizen ngakak.

"salfok sama sandalnya king nasar," timpal yang lain.

Nassar ungkap alasan belum menikah. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Nassar ungkap alasan belum menikah. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Netizen bahkan ada yang menyebut kalau sandal Nassar seperti punya ibu-ibu alias emak-emak pada umumnya.

"Walah pak nazar pake sedalnya emak emak wwkkw," komentar netizen disertai emoji tertawa.

Gimana guys, kalian salfok ke sandal Nassar juga nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report