Dangdut

Duo Geboy Rilis Single 'Di Balik Kelambu'

Yuk kenalan dengan Duo Geboy yang punya goyangan khas.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Duo Geboy bersama Anggra Putri Tania (tengah) selaku pihak dari IMP Entertaiment ditemui di kawasan Slipi Jakarta Barat, Senin (15/2/2021). (Matamata.com/Yuliani)
Duo Geboy bersama Anggra Putri Tania (tengah) selaku pihak dari IMP Entertaiment ditemui di kawasan Slipi Jakarta Barat, Senin (15/2/2021). (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Makin meramaikan dunia musik dangdut, Duo Geboy baru saja merilis single perdana berjudul 'Di Balik Kelambu'.

Single perdana Duo Geboy berjudul Di Balik Kelambu sudah dirilis di berbagai platform musik digital. Musik videonya juga sudah bisa disaksikan di YouTube channel IMP Entertaiment.

Anggra Putri Tania selaku penulis lagu menyebut lagu tersebut diciptakan karena cocok untuk karakter mereka. Ia pun membeberkan alasannya membuat duo geboy tersebut.

"Mereka ini Duo Geboy, ada Ida Wulandary dan Amoy Cimoy. Kebetulan mereka memiliki suara khas yang cocok membawakan lagu-lagu remix dangdut yang ngebeat," kata Anggra Putri Tania di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/2/2021).

"Ida ini teman saya, kebetulan di Bandung sudah dikenal (sebagai penyanyi) saya minta dia bawakan lagu saya sambil cari rekan duet yang cocok," tambahnya. "Ahamdulillah single hit 'Di Balik Kelambu' cukup banyak didengarkan pecinta musik, di radio-radio juga udah banyak diminta," lanjutnya.

Ida Wulandary menuturkan ia sudah sering tampil di atas panggung sebagai penyanyi.  Ida juga sering berada di panggung yang sama dengan Amoy, sehingga mereka merasa cocok berduet.

"Awalnya saya nyanyi dari panggung ke panggung, tahun ke tahun, sering satu panggung sama Amoy Cimoy akhirnya aku ajak Amoy," ujar Ida Wulandari.

Amoy membenarkan hal tersebut. Ia membeberkan nama Duo Geboy juga diambil dari nama goyangan mereka tiap kali manggung di kota Bandung.

"Nama Geboy tuh dapet dari teh Putri, mungkin karena goyangan kami ya. Di Bandung banyak yang seneng sama goyangan kami, geboy geboy, haha" timpal Amoy.

Berita Terkini

Live Report