Dangdut

Dewi Perssik Damai dengan dr Richard Lee: Alhamdulillah Sudah Diluruskan!

Lewat postingan Instagram pribadinya, Dewi Perssik mengumumkan kabar baik itu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]
Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dewi Perssik dan dr Richard Lee akhirnya damai. Kemarahan wanita yang akrab disapa Depe itu akhirnya mencair usai dr Richard Lee minta maaf.  

Lewat postingan Instagram pribadinya, Dewi Perssik mengumumkan kabar baik itu. Potongan percakapan Depe dengan dokter yang tengah berseteru dengan Kartika Putri itu diunggahnya di media sosial. 

Dokter Richard Lee mengakui kesalahannya dan minta maaf ke Depe. Dewi Perssik sendiri menyambut baik permohonan maaf itu dan segala permasalahan berakhir baik.

"Hai selamat malam mbak Dewi, salam kenal. Saya baru nonton videonya. Sebelumnya maaf atas ketidaknyamanannya. Bagian yang dikomplain sudah saya blur berat," bunyi pernyataan dr Richard Lee yang diunggah Dewi Perssik ke Instagram. 

"Pada video saya tidak mengucapkan nama, editor yang melengkapi isi video dengan berita-berita. Namun hal tersebut tidak terlepas dari tanggung jawab saya. Mudah-mudahan berkenan ya Mbak Depe, sehat selalu," lanjut bunyi pernyataan tersebut.

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Dewi perssik tampak bersyukur permasalahan dengan dokter tersebut berakhir baik. Pada bagian caption, istri Angga Wijaya itu menganggap kalau permasalahan keduanya selesai. 

"Alhamdulillah... masalah saya dengan dokter @dr.richard_lee sudah selesai , close dan gak usah berspekulasi yang tidak-tidak. Jadi dokter dm saya jam 9 malam pada tanggal 11 februari 2021 dan langsung memblur foto saya. Dan saya baru baca dm dokter tadi sore, jadi yang harus digaris bawahi Dokter memang blm ijin terlebih dahulu sebelum youtubenya tayang ya. youtube tayang sudah tayang sekitar 6hr lalu. Tapi alhamdulillah sdh diluruskan dan di edit," kata Dewi Perssik di unggahan Instagram semalam (12/2/2021). 

Pada netizen, khususnya fans dirinya dan dr Richard Lee, Dewi Perssik juga menyampaikan pesan. Dia meminta untuk sama-sama saling belajar dan jangan gampang percaya dengan pemberitaan media online. 

"Owh ya dokter @dr.richard_lee mohon ijin setidaknya buat fans-fans dokter maupun saya untuk sama-sama saling belajar. Jaman sekarang ini kemajuan teknologi dan segala informasi berkembang cepat. Sekarang ini kita jangan gampang percaya apabila ada media online atau berita apapun di medsos lalu kita langsung berkomentar, dan ikut menyebarkan berita yang blm tentu kebenarannya. Jangan seolah-olah kita benar-benar yakin dengan berita tersebut, lalu kita jadikan lelucon, cemoohan, bahkan ikut berkomentar tidak baik..intinya kroscek dulu sampai berita itu valid. Apalagi tujuannya untuk edukasi," kata mantan istri Saipul Jamil itu. 

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

"Soalnya jaman sekarang apabila tidak suka atau benci pada seseorang atau sesuatu, gampang sekali muncul berita yang macam-macam dan gampang sekali kita menyebarkan berita yang macem-macem tentang sesuatu atau seseorang. Karena konteksnya yang saya bahas adalah banyak berita palsu untuk kepentingan tertentu. Sama halnya seperti berita ini, saya gak akan langsung percaya, karena belum tentu valid berita tentang dokter ini. Yang namanya artikel kita tau semualah, headline dan isinya kadang ada yang ngawur walaupun tidak semua media. Ini sebagai gambaran saja untuk open minded dalam bermedsos," lanjutnya bijak. 

Sebelumnya lantaran vlog dokter Richard Lee memajang foto Dewi Perssik dengan seorang dokter tanpa izin, sang pedangdut sempat geram. Dewi Perssik bahkan mengunggah kemarahannya di Instagram.  Awal mula amarahnya kepada dokter yang juga berseteru dengan Kartika Putri itu dibeberkan oleh Dewi Perssik.

Diakui mantan istri Saipul Jamil itu, Richard Lee dalam vlognya menyebut dokter yang merawat Dewi adalah dokter abal-abal. Dengan cara dr Richard Lee membuat vlog tanpa mengonfirmasi ke dirinya, perempuan yang akrab disapa Depe itu pun tak terima. Hal itu dirasanya tak sesuai etika.

Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]

"Kemarin aku cek ada foto saya tuh di sana terpajang. Jadi dokter saya disebut abal-abal, terus kemudian kliniknya juga disebut abal-abal. Jadi apa yang dimasukan ke tubuh Dewi Perssik itu KW dong? Intinya gitu kan? Ya aku nggak terima," kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021). Sekarang Dewi Perssik dan dr Richard Lee damai

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report